Naeun APRIL

MATA INDONESIA, SEOUL – Girlgroup asal Korea Selatan, APRIL, belakangan ini menjadi sorotan karena dituduh melakukan bullying terhadap mantan member di grupnya, Hyunjoo. Hal ini pun kemudian berpengaruh pada karir APRIL sebagai grup maupun masing-masing member.

Naeun April, salah satu personel yang paling sibuk dengan kegiatan di luar grup, langsung terkena dampak skandal ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa Naeun APRIL tidak akan lagi membintangi drama “Taxi Driver”.

Drama “Taxi Driver” sendiri diangkat dari cerita webtoon dengan nama yang sama. Drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius ‘Rainbow Taxi’ yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Selain Naeun, drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Naeun berperan sebagai Go Eun, seorang peretas di Rainbow Taksi.

Peran Naeun di drama tersebut pun akan diganti. Berikut pernyataan dari perusahaan produksi drama “Taxi Driver”:

Halo. Ini adalah StudioS, perusahaan produksi drama Jumat-Sabtu SBS “Taxi Driver”.

Tim produksi “Taxi Driver” telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti.

Kami meminta pengertian pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.

Syuting untuk drama “Taxi Driver” sudah sekitar 60 persen selesai. Semua fitur footage aktris ini akan difilmkan ulang dengan aktris baru mengambil alih.

StudioS dan tim produksi “Taxi Driver” akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih.

Sebelumnya, publik dihebohkan kemunculan seorang netizen yang mengaku sebagai adik mantan anggota APRIL, Hyunjoo. Ia membuat postingan yang mengklaim bahwa dia di-bully oleh anggota grupnya, dan Naeun juga dituduh melakukan perundungan di sekolah di sekolah dasar.

DSP Media membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here