Kelly Clarkson Tak Berani Cover Lagu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kelly Clarkson dikenal sering meng-cover lagu dan hasilnya sangat bagus. Tapi, ada satu lagu yang tak berani di-covernya.

Pengakuan Kelly diucapkan saat menjadi juru di ajang pencarian bakat ‘The Voice’. Penyanyi asal Amerika Serikat berbicara di belakang panggung dengan penyanyi, Luis Fonsi.

Kelly mengaku tak keberatan melakukan cover lagu apa saja, kecuali ‘Despacito’, lagu yang dibawakan oleh Fonsi.

“Saya baru menyadari sesuatu. Sepanjang sejarah, ada satu lagu yang membuat saya takut untuk melakukan cover, ‘Despacito’,” kata Kelly, dikutip dari Just Jared, Rabu 7 April 2021.

“Ayolah, kamu harus melakukan cover lagu itu,” jawab Fonsi, yang merupakan penyanyi lagu tersebut.

Kelly mengaku suka menyanyi lagi berbahasa Spanyol. Tapi entah kenapa, dia tidak berani meng-cover lagu ‘Despacito’.

“Saya sudah berlatih keras bahasa Spanyol, karena saya suka bernyanyi dengan bahasa Spanyol dan bahasa lainnya. ‘Despacito’ itu salah satu lagu top sepanjang masa. Kemudian saya berpikir, sepertinya saya takkan meng-cover lagu itu,” ujarnya.

‘Despacito’ dibawakan oleh Fonsi feat Daddy Yankee. Lagu ini populer di tahun 2017. Lagu ini semakin terkenal ketika featuring Justin Bieber dengan versi remix.

‘Despacito’ juga memecahkan rekor Billboard dan YouTube, meraih banyak penghargaan, dan sempat menempati puncak tangga lagu di 47 negara.

Sementara itu, meski suka meng-cover lagu, Kelly adalah salah satu penyanyi top. Beberapa hits yang membuat namanya melambung di antaranya ‘Since U Been Gone’, ‘Because of You’, ‘Behind These Hazel Eyes’, dan ‘Breakaway’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini