Keliru, Netizen Malah Ucapkan Duka untuk Madonna saat Maradona Meninggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian legenda pesepak bola asal Argentina, Diego Maradona mengejutkan publik. Bahkan, saking terkejutnya, banyak warganet yang keliru dan salah melihat nama tokoh yang berpulang.

Alih-alih mengucapkan duka untuk sang bintang sepak bola, netizen justru menyampaikan belasungkawa untuk penyanyi pop Amerika Serikat, Madonna. Ucapan tersebut membanjiri media sosial tak lama setelah kabar mengenai kepergian Maradona tersebar pada Kamis, 26 November 2020.

Bahkan, ada warganet yang sampai membuat ucapan duka untuk Madonna berlatarkan lagu miliknya.

“RIP MADONNA, 1958-2020,” tulis salah satu akun di sosial media Twitter.

Meski sudah dikoreksi oleh beberapa netizen, pemilik akun Twitter itu tetap teguh pendirian bahwa tokoh yang meninggal dunia merupakan penyanyi pop itu.

“Itu Madonna, ratu pop, penyanyi yang suka bermain sepak bola untuk Argentina di waktu senggangnya,” kata pemilik akun @poemtiahoe menjawab teguran dari salah satu netizen.

Fenomena itu tak hanya dilakukan oleh pemilik akun itu saja. Beberapa warganet pun keliru mengucapkan belasungkawa untuk Maradonna.

Saking banyaknya warganet yang keliru, nama Madonna pun kini ikut menjadi trending topic Twitter, lantaran banyak disebut bertepatan dengan berita kematian Maradona.

Diego Maradona menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Tigres, Argentina, pada Rabu 25 November 2020 waktu setempat, karena serangan jantung. Sebelumnya, Maradona juga sempat dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi otak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini