Kelewat Bagus, Gal Gadot Sampai Nangis Nonton Wonder Woman 1984

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rilisnya film superhero garapan DC, ‘Wonder Woman 1984’ masih menjadi perbincangan hangat warganet. Usai tayang perdana di Amerika Serikat saat Natal 2020 lalu, film ini masih jadi pusat perhatian masyarakat.

Salah satu yang terbaru ialah cerita bintang Diana Prince, Gal Gadot yang sampai menangis menyaksikan film yang ia bintangi itu. Dilansir dari The List, Gal Gadot menangis saat pertama kali melihat ‘Wonder Woman 1984’.

“Saya belum pernah mengalami itu sebelumnya. Saya menonton dan tiba-tiba saya bukan aktris, produser, atau apa pun di lokasi syuting,” ucapnya dikutip dari The List, Sabtu 9 Januari 2021.

Aktris berusia 35 tahun itu begitu terbawa oleh film yang ia bintangi. Ia sangat mengagumi film itu sampai dirinya tak memikirkan kehebatannya bisa terlibat dalam proyek tersebut.

Sementara itu, Gadot juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang mudah menangis. Ini mengartikan bahwa film yang ia bintangi itu sangat luar biasa.

“Saya bukan orang yang mudah menangis. Saya bukan tipe wanita yang menonton iklan dan tangisan,” ucapnya.

Meski demikian, Gadot tetap merasa bangga karakternya terbukti menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia mengatakan bisa mendengar masyarakat merespon baik soal perannya di film tersebut merupakan hal yang luar biasa.

“Ini adalah sesuatu yang tidak benar-benar saya siapkan, jadi melihat dan mendengar reaksi dari wanita, pria, anak lelaki dan perempuan, sungguh luar biasa,” ucapnya.

Film Wonder Woman 1984 sampai saat ini masih merajai box office Hollywood. Keuntungan yang diraup pun sudah mencapai belasan juta dolar atau setara dengan ratusan miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini