Kelanjutan Nikita Mirzani vs Baim Wong, Vicky Nitinegoro Bella Suami Paula Verhoeven: Yang Waras Ngalah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong ternyata masih berlanjut. Kini, sejumlah pihak terang-terangan menyuarakan dukungannya untuk Baim.

Salah satunya datang dari Vicky Nitinegoro. Dukungan Vicky terlihat dalam komentarnya pada unggahan Baim Wong di akun Instagram.

Berawal dari unggahan Baim tentang nasehat pengacara Hotma Sitompul terkait kasusnya yang dijelek-jelekkan seseorang.

Tak dinyana unggahan tersebut menuai komentar dari banyak rekan sesama artis. Rata-rata mereka menyuarakan dukungan untuk Baim.

Salah satunya Vicki Nitinegoro. “Yang waras ngalah bismillah semoga keluarga tercinta selalu diberikan kesehatan,” tulis Vicky, dikutip Rabu, 1 Juli 2020.

Komentar Vicky itu pun langsung memicu reaksi netizen. Setidaknya 700 orang mengomentari komen Vicky.

“Kak Vicky temannya Kak Niki kan? Alhamdulillah masih ada yah orang yang terbuka pikirannya mengingat kebaikan orang dan melupakan 1 kesalahan orang,” komentar @indritijie.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Vicky Nitinegoro juga sempat berseteru dengan Nikita Mirzani. Perseteruan tersebut terjadi gara-gara Vicky dipermalukan Nikita Mirzani dalam sebuah tayangan Youtube.

Nikita Mirzani menyebut Vicky sebagai pria yang durasi ‘ena-enanya’ paling cepat ketika berhubungan intim dengan Niki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini