Kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Bikin Baper Penggemarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hyun Bin dan Son Ye Jin beberapa kali dirumorkan pacaran. Bahkan, jauh sebelum keduanya terlibat dalam drama populer Korea Selatan ‘Crash Landing on You’.

Pada 2018, Hyun Bin beradu akting dengan Son Ye Jin dalam film The Negotiation. Son Ye Jin tak segan menunjukkan kedekatannya dengan aktor berusia 38 tahun itu di Instagram.

Spekulasi adanya hubungan istimewa antara Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin menguat setelah keduanya kepergok sedang belanja bareng di Amerika Serikat pada awal 2019. Namun keduanya selalu membantah gosip yang mengatakan kalau mereka pacaran.

Rumor keduanya berkencan pun santer terdengar usai drama ‘Crash Landing on You’ selesai. Rumor itu bermula dari video di balik syuting Crash Landing on You yang baru dirilis.

Pada Selasa 18 Februari 2020, seorang netizen mengunggah foto tangkap layar dari video itu. Netizen itu fokus pada tangan Son Ye Jin yang berada di bawah meja. Tangan Son Ye Jin tampak sedang bergandengan dengan Hyun Bin yang duduk di sebelahnya.

Dalam foto itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang menjalani syuting adegan makan ayam goreng dan minum bir di Pyongyang. Adegan itu diambil dari episode yang ditayangkan pada 29 Desember 2019 lalu.

Meskipun tidak terlihat utuh, tangan Son Ye Jin tampak digandeng tangan lain. Gosip itu langsung mendapat tanggapan dari agensi Hyun Bin. “Son Ye Jin memegang tangannya sendiri,” kata agensi itu dengan tegas.

Meksi begitu, tetap saja banyak yang berharap agar Hyun Bin dan Son Ye Jin jadian. Tak bisa dipungkiri kalau chemistry mereka di drama tersebut membuat banyak orang baper.

Usut punya usut, rupanya Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki kecocokan menurut ilmu Astrologi. Dilihat dari zodiak, mereka dianggap serasi atau cocok satu sama lain jika keduanya menjalin hubungan.

Dilansir dari Korea Boo, Hyun Bin yang lahir pada 25 September, itu artinya ia berzodiak libra. Orang yang lahir di dengan zodiak ini adalah sosok yang diplomatis dan adil. Dalam hubungannya, Hyun Bin akan menjadi pembawa damai alami yang ahli dalam bersikap bijaksana dan diplomatis.

Di sisi lain, Son Ye Jin adalah seorang Capricorn karena ulang tahunnya pada 11 Januari. Orang dengan zodiak Capricorn memiliki sifat bertanggung jawab, disiplin, dan berbakti kepada keluarga mereka.

Berdasarkan Astrologi, Capricorn juga sedikit sensitif, jadi cocok dengan Libra yang diplomatis. Ini membuat hubungan mereka lebih lancar dibandingkan dengan tanda-tanda lain pada zodiak.

Jika dilihat sekilas, kedua zodiak memang tampak sangat berbeda. Capricorn cenderung tenang dan sederhana, sedangkan Libra cenderung menjadi kupu-kupu sosial.

Tapi selama keduanya menemukan landasan bersama dan memutuskan untuk bekerja pada hubungan mereka, tidak ada yang mustahil. Sebab, mereka masing-masing membawa individualitas unik mereka sendiri ke dalam hubungan.

Hal ini akan menginspirasi mereka satu sama lain untuk tumbuh dan dewasa sebagai pribadi sambil berdiri di sisi mereka dan menyemangati mereka saat mereka berkembang bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini