Kecil-kecil Hobi Koleksi Moge, Lihat Nih Deretan Motor Mahal Milik Adul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Puluhan tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air, nama Adul sudah sangat diakui sebagai komedian. Puluhan judul sinetron dan acara TV sudah ia bintangi. Beberapa di antaranya bahkan sukses meraih rating tinggi, seperti Wara Wiri dan Opera Van Java.

Namun, meski populer, kehidupan pribadi Adul tak banyak terekspos. Rumah tangganya dengan sang istri, Azalia Nur Fatma juga jarang diungkap ke publik.

Bahkan mungkin banyak orang tak tahu jika Adul hobi mengoleksi motor gede (moge). Yup, siapa sangka jika komedian mungil satu ini suka motor-motor berbodi besar dan garang.

Hobi tersebut ternyata sudah lama dilakoni Adul. Bahkan di rumahnya sudah banyak berjajar moge yang harganya fantastis gaes.

Adul sendiri kerap mengunggah foto-foto moge koleksinya di akun Instagram. Penasaran? Yuk lihat langsung koleksinya!

Motor Bergaya Bobber

Motor bergaya bobber ini adalah salah satu koleksi kesayangan Adul. Saking sayangnya pada motor hitam ini, Adul sampai memberi sebutan khusus, yakni ‘Si Liar’.

“Si Liar Mao Brksi,tp hrs berobat dlu biar Josss,” tulis Adul di Instagram, dikutip Rabu, 8 Juli 2020.

DKW Union

Adul rupanya juga mengoleksi motor klasik. Dalam salah satu postingan di Instagram, Adul pernah mengunggah foto motor DKW Union miliknya. Ia pun pernah mengumumkan ingin menjual motor tersebut.

“Di JUAL DKW UNION,,surat2 lengkap…minat serius lgsg aja,” tulis Adul.

Motor Trail

Adul juga mengoleksi motor trail. Setidaknya, dia punya dua motor jenis ini. Salah satunya yakni KTM 65SX berwarna merah.

Punya Motor Matic Juga

Selain moge, Adul juga punya motor matic gaes. Salah satunya, “motor matic sejuta umat” yakni, Honda Beat warna putih.

Tak sekadar mengoleksi, Adul juga sering mengendarai motor-motornya gaes. Jangan salah! Meski bertubuh kecil, Adul jago dalam mengendarai moge. Ini terlihat dalam salah satu video unggahannya.

Dalam video tersebut Adul sedang asyik menjajal salah satu moge koleksinya. “Jajal motor Broow,” kata Adul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini