Pramugari

MINEWS.ID, JAKARTA – Hal yang sering dijadikan alasan mahasiswa untuk marah dan berunjuk rasa belakangan ini adalah tidak kunjung dikeluarkannya peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perppu) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nah, dari pada pusing memikirkan hal yang mungkin kalian tidak paham sehingga menambah kepusingan diri, coba deh kita santai sejenak sambil mengintip wajah cantik para pramugari maskapai penerbangan dalam negeri sehingga bisa menghalau amarah dan pusing yang akut.

Simak nih daftarnya yang dijamin bisa mengalihkan dunia kalian sejenak:

Cindy Pratiwi adalah Pramugari dari maskapai Lion Air, yang baru berusia 20 tahun. Senyuman khas Cindy bikin kita terbayang terus betapa cantik dirinya.

 

Pramugari cantik Maskapai Batik Air,  bernama Nada Shubhiyah telah memiliki 15 ribu pengikut di Instagramnya (@nadashu_). Nada sangat menyukai traveling, terlihat dari berbagai postingan saat liburan di berbagai tempat wisata. Sayang dia sudah tidak jomblo lagi alias sudah ada yang memiliki. Tapi sekadar memandangnya cukup mengalihkan dunia kalian sejenak.

 

Wajah cantik pramugari lainnya adalah Jay Wijaya. Itu dibuktikan dengan 90 ribu pengikut instagramnya. Menurut Jay pekerjaanya sebagai pramugari adalah sesuatu petualangan, ia juga sosok yang sangat menyayangi anak kecil dan orang tuanya hal tersebut bisa terlihat dari laman Instagramnya di @jaywijaya17

 

Evelyn Rezki Agustine termasuk dalam deretan pramugari cantik Batik Air lainnya, dengan wajah chubby dan imut bikin kita nggak bosan memandangnya. Evelyn memiliki pengikut 19 ribu di instagramnya.

 

Pramugari yang bisa mengalihkan dunia kalian ini masih berasal dari Batik Air, yaitu Zenita Arisanti. Zenita cukup aktif di instagram, terlihat dari postingannya yang sering,  dan tak jarang memberikan qoutes penuh makna di setiap foto-fotonya.

Bagaimana? Wajah-wajah cantik dijamin bisa mengalihkan dunia kamu dari polemik Perppu KPK. Ada yang gak bisa hilang dari hati kamu? (Nita Khairani)

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here