Kebiasaan Lady Gaga Hisap 40 Batang Rokok Berhenti Total, Rasanya Berat di Awal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi para perokok, melepas kebiasaan merokok memang bukan hal yang mudah. Rasanya pun sangat berat. Begitupun dengan penyanyi dunia Lady Gaga.

Ia akhirnya berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa berhenti merokok. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengaku sudah tak merokok lagi.

“Aku akhirnya berhenti merokok, padahal dulu aku bisa merokok 40 batang dalam sehari. Aku bersumpah sudah benar-benar berhenti,” ujar Gaga seperti dikutip FemaleFirst, Senin 2 Maret 2020.

Gaga mengaku, upayanya untuk berhenti merokok merupakan salah satu pengalaman terberat dalam hidupnya. Namun, perjuangannya itu tak sia-sia.

“Berhenti merokok sangat berat. Sungguh brutal. Aku tidak mau merokok lagi karena sepertinya aku melihat Yesus selama seminggu,” kata wanita yang tengah sibuk mempromosikan single terbarunya, ‘Stupid Love’.

Kabar Lady Gaga berhenti merokok datang menyusul cerita cinta barunya. Belum lama ini ia dikabarkan sudah memiliki gandengan baru bernama Michael Polansky.

Pacarnya, Michael,pertama kali muncul di Instagram Lady Gaga pada 4 Februari lalu. Lady Gaga mengunggah foto dirinya dipangku Michael sambil berpelukan mesra.

“We had so much fun in Miami. Love to all my little monsters and fans, you’re the best!” penyanyi pemenang Grammy dan Oscar ini kepada 39 juta pengikutnya.

Michael diketahui menjabat sebagai CEO Parker Group, perusahaan sekaligus badan amal yang didirikan oleh salah satu penemu Facebook, Sean Parker. Hubungan asmara mereka terjalin hanya setahun setelah Lady Gaga putus dari Christian Carino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini