Kebanjiran dan Ngungsi ke Hotel, Anya Geraldine Banjir Hujatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan banjir di sejumlah daerah. Bencana itu tak pandang bulu. Baik masyarakat biasa maupun artis juga turut merasakannya.

Tak terkecuali selebgram papan atas, Anya Geraldine. Influencer seksi ini turut menjadi korban banjir dan harus pergi mengungsi.

Hal itu turut diunggah oleh Anya lewat akun Instagramnya. Dalam Insta Story yang ia buat, Anya memamerkan foto kamar hotel dan menuliskan dirinya kesal karena harus mengungsi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Receh (@receh.id)

“Ngungsi seada-adanya, sebel,” tulis Anya dalam postingannya.

Rupanya, unggahan Anya itu mengundang emosi warganet. Dilihat dari akun komedi di Instagram @receh.id, postingan kamar hotel Anya disandingkan dengan para korban banjir yang mengungsi di sebuah posko. Mereka kesal karena Anya masih saja mengeluh padahal bsia mengungsi ke tempat yang lebih layak.

“Bukan Anya kalo gak caper,” kata akun chichaciul.

“Mending Anya bantu korban banjir deh, daripada pamer ngungsi di hotel ygmana org lain ga mampu ngungsi disitu,” kata akun gasuka___seblak.

“Kek gitu dibilang seadanya,” komentar akun arydaaa.

Saat banjir tahun baru 2020, Anya juga mengalami banjir dan ia terjebak di dalam apartemennya di Kemang, Jakarta Selatan. Kini, Anya harus kembali mengalami banjir dan mengharuskannya untuk mengungsi ke sebuah hotel mewah agar bisa melanjutkan aktivitasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini