Kate Winslet Tahu Setidaknya Ada 4 Aktor Gay

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Artis Kate Winslet mengaku tahu setidaknya ada empat aktor penyuka sesama jenis. Tapi, Kate tak membocorkannya ke publik.

Kate menyebut, beberapa aktor tersebut memilih diam dan tak bersuara ke publik karena takut berpengaruh pada kariernya di dunia seni peran.

Menurut bintang film ‘Titanic’ itu, aktor-aktor gay tersebut khawatir takkan dipanggil casting lagi main film dengan aktor atau artis normal.

“Saya tak bisa mengatakan pada Anda berapa jumlah aktor muda yang saya tahu, bahkan ada yang terkenal dan ada yang baru muncul, mengaku takut bicara jujur soal ketertarikan seksual menyimpang,” ujar Kate, dikutip dari The Sun, Selasa 6 April 2021.

“Jika mereka jujur ke publik soal itu, mereka khawatir bisa memengaruhi karier dan tak dipilih lagi casting untuk film. Saya pikir setidaknya ada empat aktor yang sengaja menyembunyikan masalah ini,” katanya.

Nama Kate melambung tinggi usai membintangi ‘Titanic’ yang dirilis pada 1997. Tercatat pendapatan dari film ini mencapai lebih dari 2,1 miliar dolar Amerika Serikat. Sekitar 1,5 miliar dolar AS berasal dari penayangan secara internasional.

‘Titanic’ berhasil memenangkan sebelas penghargaan Oscar pada tahun 1998 termasuk dalam kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Cinematographi Terbaik, Kostum Terbaik dan lainnya.

Tak hanya itu, film ini juga memenangkan empat penghargaan Golden Globe pada tahun 1998 untuk kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Musik Original Terbaik dan Musik Skor Terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini