Kata JYPE soal Kembalinya Hyunjin Stray Kids & Rumor Bullying-nya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hyunjin dipastikan akan kembali beraktivitas dengan Stray Kids usai hiatus sejak Februari lalu. Hyunjin ‘istirahat’ dari berbagai aktivitasnya sebagai idola K-Pop karena kontroversi bullying semasa sekolah.

JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids pun sudah memberi tahu penggemar tentang Hyunjin Stray Kids & jadwalnya yang akan datang. Ia pun akan kembali bergabung bersama 7 member lainnya.

Pada Sabtu 26 Juni 2021, JYP Entertainment membuat pernyataan resmi tentang kegiatan masa depan Hyunjin dengan Stray Kids dan kontroversi bullyingnya. Agensi mengatakan bahwa Hyunjin telah merenungkan perbuatannya dan melakukan kegiatan kemanusiaan.

Label itu menyatakan:

Mengenai masa lalu di sekolah menengah di mana dia melukai orang-orang di sekitarnya karena bahasanya yang kasar. Pada bulan Februari, dia bertemu dengan orang-orang yang dapat mengkonfirmasi identitas mereka dan meminta maaf, menyelesaikan kesalahpahaman, dan mereka telah sepakat untuk saling menghibur di masa depan.

Hyunjin telah merenungkan masa lalu, dan untuk melihat kembali dirinya sendiri, dia telah menghentikan promosinya sebagai anggota Stray Kids. Selama periode tersebut, ia menyempatkan diri untuk melanjutkan kegiatan relawan dan donasi yang telah ia lakukan sejak awal debutnya.

Hyunjin, yang mengirimkan salam melalui single digital ini, akan bergabung dengan Stray Kids pada bulan Juli untuk jadwal mereka, dan dia bertekad untuk menunjukkan bagaimana dia akan berpromosi dengan sikap dan kedewasaan yang lebih jujur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini