Kata Ayu Ting Ting Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAyu Ting Ting masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Pedangdut itu mengaku tahu itu dari para fans.

TC Candler adalah pencipta daftar kritikus independen tahunan dari 100 Wajah Tercantik dan Tertampan. Pemilihan ini sudah mereka lakukan sejak 1990.

TC Candler bukanlah kontes popularitas dan jelas bukan spesifik dari satu negara. Ini bukan tentang tubuh paling seksi atau selebriti paling terkenal. Sebaliknya, daftar ini mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya.

Bersama Maudy Ayunda, Raisa, dan Dita Karang, Ayu masuk dalam daftar 100 wanita tercantik dunia. Dia mengaku tak tahu namanya masuk dalam daftar tersebut.

Ibu dari satu anak itu mengaku senang dan bersyukur selama masih bersifat positif, seperti masuk dalam daftar tersebut.

“Saya enggak pernah tahu yang gitu-gitu. Saya tahu dari fan yang nge-tag di Instagram, Twitter, atau Facebook,” kata Ayu, di akun Channel YouTube Dirut Transmedia, Atiek Nur Wahyuni.

“Saya enggak pernah tahu muka si ini sebagai perempuan cantik atau apa. Bersyukurlah apapun itu. Selagi itu masih positif, saya sih happy happy aja,” ujarnya.

Ayu bersaing dengan nama-nama top Hollywood, seperti Gal Gadot, Amanda Seyfried, Emma Watson, Alexandra Daddario, dan Natalie Portman. Selain itu, ada jug tiga member girlband Korea, BLACKPINK, Jisoo, Jennie, dan Rosé.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini