Kasih Kejutan di HUT RI, Lee Dong Wook Sapa Fans Indonesia: Apa Kabare? Assalamualaikum!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berbarengan dengan euforia HUT RI, kabar gembira datang untuk para fans aktor ganteng Lee Dong Wook di Indonesia. Aktor K-Drama idola para cewek itu secara khusus menyapa para penggemar di Tanah Air.

Lee Dong Wook menyapa para fans Indonesia secara online. Tak sendiri, ia bersama 5 aktor tampan Korea lainnya yang bernaung di bawah King Kong by Starship. Mereka memang sengaja menggelar fan meeting secara online untuk mengobati rindu para penggemar.

Selain Lee Dong Wook, ada Kim Bum, Song Seung Heon, Lee Kwang Soo dan Yoo Yeon Seok. Acara yang disiarkan lewat aplikasi Tiktok ini pun sukses mencuri perhatian para fans, tak hanya dari Korea tapi juga berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, ada satu kejutan manis yang diberikan Lee Dong Wook spesial untuk para fans Indonesia. Ia menyapa secara khusus. “Apa kabare? Marhaban, Assalamualaikum,” kata Lee Dong Wook dengan ucapan cukup fasih.

Melihat aksi Dong Wook, keempat aktor lainnya pun begitu salut lantaran aktor bertubuh tinggi itu memberi perhatian khusus pada para penggemar di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini