Personel BTS. (Foto: Soompi)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys) menyapa ARMY (sebutan untuk fans BTS) di seluruh dunia dengan sebuah kartu pos! BTS menulis kartu pos untuk ARMY di Weverse dengan tagar #Dear_ARMY #From_BTS.

Dalam foto yang beredar, kartu pos tersebut berhiaskan gambar langit yang bila di urutkan akan menunjukkan waktu yang telah dilalui. Kartu pos V misalnya, bergambar langit berwarna pink gradasi biru.

“Ada masa ketika saya mengerjakan musik, saya menemui kebuntuan. Saya pergi menemui ARMY setiap kali itu terjadi. Dear ARMY, kapan Anda merasa paling bahagia? Momen apa yang membuat Anda berkata, ‘Saya sangat bahagia sekarang’? (Selain lagu kami)” tulis V, melansir Soompi, Rabu, 28 Oktober 2020.

Kartu pos kedua merupakan milik Jimin, berwarna lembut bak negeri di atas awan. Di sana Jimin mengungkapkan rasa cintanya kepada ARMY.

“Saya sangat merindukan semua orang yang mencintai saya apa adanya. Dear ARMY, apa yang membuatmu paling bahagia dalam kehidupan sehari-harimu dan saat kamu berada di sisi kami?” tulis Jimin.

Bergambarkan pohon kering, masih dengan nuansa biru lembut, RM seolah ingin membagi kebahagiaan dengan para ARMY. Ia pun bercerita mengenai hal-hal yang membuatnya bahagia.

“Momen paling membahagiakan bagi saya bukanlah sesuatu yang muluk-muluk, tetapi momen ketika saya membuka mata di pagi hari sambil menatap langit yang indah, ketika saya mencium aroma musim dingin dan ketika saya naik sepeda dan angin sepoi-sepoi terasa menyenangkan. Dear ARMY, kapan Anda merasa bahagia dalam kehidupan sehari-hari?”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here