Karirnya Moncer, Yoo Jae Suk Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Tujuannya Saat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan Yoo Jae Suk, komedian sekaligus MC Nasional ini memang sangat populer, bahkan di semua kalangan. Yoo Jae Suk diketahui sudah berkarir di industri hiburan Korea Selatan selama 29 tahun.

Karirnya begitu moncer, bahkan menjadi satu-satunya selebritis Korea yang memiliki program di setiap saluran TV utama selama lebih dari 10 tahun. Ia membawakan acara Infinite Challenge di MBC, Happy Together di KBS, dan Running Man di SBS.

Di tengah kesuksesannya itu, Yoo Jae Suk baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang membuat penggemar terkejut. Member ‘Running Man’ ini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki tujuan untuk saat ini.

Pengakuan ini disampaikan pada episode terbaru dari ‘You Quiz on the Block’ pada tanggal Rabu 9 September 2020. Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho duduk bersama Min Joon Hong, seorang siswa yang mencapai ujian masuk perguruan tinggi dengan nilai yang sempurna.

Ketika siswa bertanya kepada Yoo Jae Suk tentang apa tujuannya akhir-akhir ini, dia menjawab, “Aku tidak memiliki tujuan apapun.”

Pria kelahiran 14 Agustus 1972 itu melanjutkan, “Aku merasa stres karena bertanya-tanya seberapa jauh aku harus melangkah. Aku cenderung menghindari banyak hal. Tujuanku saat ini adalah untuk tak memiliki rencana apapun.”

“Dalam hal kepribadianku sendiri, aku hanya ingin melakukan apa yang harus aku lakukan dan melakukannya dengan yang terbaik. Aku menyarankan kalian berdua untuk istirahat dahulu tanpa menetapkan sebuah tujuan sekarang,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini