Karina ‘aespa’ Dance Bareng KAI EXO, Penampilannya Tuai Pujian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Kai EXO muncul di acara virtual showcase yang digelar Hyundai. Dalam acara yang bertajuk “Beyond DRIVE” itu, Kai tampil bersama salah satu anggota girl grup baru SM Entertainment, Karina ‘aespa’.

aespa bahkan belum secara resmi memulai debutnya dan anggota Karina sudah memiliki CF bersama Kai EXO. Keduanya melakukan pertunjukan tari yang mengesankan di atas panggung sembari memamerkan mobil terbaru Hyundai, TUCSON.

Tak lama setelah penampilan solo Kai yang luar biasa, anggota ‘aespa’ itu bergabung dengannya di atas panggung untuk menunjukkan bakatnya sendiri.

Pertama, Karina menunjukkan betapa bersih dan tajam gerakannya. Bahkan ketika koreografinya menjadi lebih cepat dan lebih kompleks, tarian Karina sama apiknya.

Tapi bukan hanya itu yang bisa dia lakukan. Karina segera mulai beralih ke gaya tarian yang lebih halus dan lebih cair.

Ketika Kai bergabung dengannya untuk penampilan “pasangan”, Karina benar-benar memukau penonton. Keduanya bermain sempurna satu sama lain, seolah-olah mereka sudah menari bersama selama bertahun-tahun.

Secara keseluruhan, klip penampilan yang disuguhkan keduanya berhasil menyihir penonton. Dan juga tak heran kalau para penggemar aespa terpikat dengan bakat Karina.

Penampilannya yang singkat namun berdampak di showcase virtual segera menjadi viral di komunitas online. Tak sedikit netizen memuji Karina karena visualnya.

“Dia terlihat cantik secara unik.”

Wajahnya sangat kecil.

“Dia terlihat persis seperti Yeoreum.”

“Dia terlihat menawan.”

“Tahi lalatnya menawan.”

“Dia terlihat sangat cantik.”

“Sangat cantik.”

“Oh, jjang cantik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini