Kanye dan Irina Kencan, Begini Tanggapan Kim Kardashian

17
Kim
(Foto: Vanity Fair)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kim Kardashian menanggapi kabar mantan suaminya, Kanye West, yang berkencan dengan Irina Shayk. Keduanya sering terlihat bepergian bersama.

Kanye dan Irina tertangkap kamera sedang jalan bersama di Provence, Prancis pekan lalu. Keduanya menginap di hotel mewah Villa La Coste seluas 600 hektar.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu terlihat di Provence pada Selasa 8 Juni 2021 yang bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Kanye.

Rumor kedekatan Kanye dan Irina mulai menyeruak bulan lalu. Tak hanya kedekatan, keduanya dikabarkan sudah menjalani kasih dengan super model asal Rusia itu.

Meski baru tertangkap kamera pada Selasa, kabarnya Kanye dan Irina sudah berada di Prancis sejak hari Minggu. Mereka menginap selama tiga malam sebelum akhirnya meninggalkan Provence pada Rabu 9 Juni 2021.

Selama liburan, keduanya juga terlihat berfoto bersama di dekat patung Laba-laba Raksasa Crouching karya Louise Bourgeois di Chateau La Coste Art Centre.

Prancis selalu menjadi tujuan favorit penyanyi 44 tahun itu berlibur. Kota Mode itu sering dikunjunginya saat masih berstatus suami Kim Kardashian, termasuk ketika pertama kali berkencan di 2012.

Mengetahui sang mantan suami sudah move on, Kim mengaku tak sakit hati. Bahkan, dia diklaim turut bahagia melihat kedua pasangan yang sedang jatuh cinta itu.

“Kim turut bahagia untuk Kanye dan Irina. Pada akhirnya, Kim hanya ingin melihat Kanye bahagia,” ujar seorang sumber, dikutip dari ET Online, Senin 14 Juni 2021.

“Kim tahu Kanye adalah sosok luar biasa. Dia menilai, Kanye pantas berbahagia dengan seseorang yang membuatnya merasa bahagia,” katanya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama