Kangen FTV Verrell Bramasta? Tonton Lagi Yuk di Sini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat para pecinta sinetron Indonesia, pasti kalian tahu sosok Verrell Bramasta. Cowok ganteng yang satu ini memang kerap wara-wiri di layar kaca nih!

Verrell merupakan anak sulung dari pasangan artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla, yang kini telah bercerai. Ia telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2014 silam, mengikuti jejak kedua orangtuanya.

Pria kelahiran 1996 yang hari ini berulang tahun ke-24 mengawali karirnya dengan berperan dalam sinetron berjudul Taman di Langit. Selain itu, ia juga berperan dalam beberapa judul film televisi alias FTV.

Buat kalian yang kangen penampilan Verrell di FTV. Berikut ulasannya untuk Kamu!

1. Tergulung Cinta Cewek Kampung (2016)

Ocy (Febby Rastanty) cewe kampung yang berlogat desa yang kental. Sementara itu, Kiki (Verrell Bramasta) adalah pengusaha agen telor.

Pertemuanya dengan Ocy menimbulkan kesalahpahanan diantara mereka. Ocy yang selalu dipecat mau berwirausaha menjual telor gulung. Ocy membeli pasokan telor di tempat agen Kiki.

Selengkapnya klik di sini!

2. Lovepedia: Cinta Setengah Sadar (2016)

Lovepedia akan menceritakan berbagai kisah suka dan duka dari sisi remaja, terutama dilihat dari dunia cewek yang tidak pernah ada habisnya.

Selengkapnya Part 2, Part 3, Part 4, dan Part 5 (ending).

3. Delivery Cinta Dijalan Cinta No. 26 (2016)

Cita (Michelle Ziudith) yang sedang berjualan fried chicken dengan memakai kostum ayam itu mencoba menghampiri Dimas, mantan temannya. Namun Cita malah terjatuh tertabrak Dimas hingga semua ayam fried chicken jualannya terjatuh berantakan.

Cita yang sedang marah-marah karena ditinggal Dimas begitu saja, dihampiri Rendy (Verrell Bramasta) yang sedang memotret jalanan. Seketika itu Cita ditelpon bos-nya untuk mengantarkan pesanan fried chicken dijalan cinta no 26. Dan ternyata Rendy itu adalah anak dari bosnya Cita.

Selengkapnya klik di sini!

4. Cleaning Service Kesayangan Si Bos (2016)

FTV ini menceritakan seorang cleaning service dengan anak seorang bos perusahaan tempat ia bekerja: Pagi itu dua orang wanita yang bekerja sebagai cleaning service. Sisi dan Nining mengendarai sepeda motor menuju kantor untuk bekerja, mereka telat berangkat karena kesiangan. Dengan melaju cepat kendaraanya Sisi dan Ningsih menabrak sebuah kendaraan mobil mewah milik pemuda bernama Rico, yang ternyata pemuda tersebut adalah bos di perusahaanya.

Selengkapnya klik di sini!

5. Kejebak Cinta Penjual Jagung (2016)

Vito (Royano Kevin) sedang melamar Anna (Michelle Ziudith) kekasihnya, seorang penjual jagung dengan sebuah jagung istimewa yang diatasnya ada sebuah cincin namun ibu dari Vito tidak merestuinya dan tiba-tiba mengejar dengan sapu. Vito dan Anna berlari dan ternyata itu hanyalah mimpi Anna yang tertidur disebuah bangku karena kelelahan berkeliling menjajakan jagung. Anna bertemu Denis (Verrell Bramasta) disebuah taman yang mirip dengan didalam mimpinya dan mengira itu adalah Vito yang ingin melamarnya.

Seketika Anna memeluk Denis dan Denis pun kaget. Denis sudah janji bertemu ditaman itu dengan kekasihnya yaitu Wenda (Yunita Siregar) namun Wenda belum ingin putus dengan Rio. Ayah Wenda tiba-tiba datang dan mengajukan syarat bila Denis ingin menikahi Wenda. Yaitu dengan meminta petani-petani jagung menjual tanahnya. Apakah Denis sukses memenuhi permintaan ayah Wenda ataukah Denis jatuh cinta dengan Anna?

Selengkapnya klik di sini!

6. Sewangi Cinta Penjual Bunga (2016)

Dina (Michelle Ziudith) adalah seorang gadis yang mempunyai mimpi untuk dapat berkuliah. Demi mimpinya itu Dina berkerja sebagai pengantar bunga karena keadaan ekonomi keluarganya yang tidak memadai. Helmi (Verell Bramasta) yang merasa tidak memesan bunga, menghancurkan bunga yang diantarkan Dina kerumahnya. Dalam pertemuan keduanya, tanpa disengaja mereka saling bertemu kembali dan tidak pernah akur.

Selengkapnya klik di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Redam Penyebaran Paham Radikal Dengan Pendekatan Islam Moderat dan Penuh Toleransi

Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi, internet telah menjadi sarana utama bagi penyebaran berbagai informasi. Namun, sayangnya, internet...
- Advertisement -

Baca berita yang ini