Kang Sora Hamil 4 Bulan, Agensi Ungkap Kondisi Terkini & Rencana di Masa Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris Kang So Ra. Ia dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya.

Kabar bahagia disampaikan secara eksklusif melalui berita terbaru dari media MyDaily pada hari Kamis 19 November 2020. Menurut laporan, ia diperkirakan akan melahirkan pada bulan April 2021 mendatang.

Agensi Plum Actors pun telah mengkonfirmasi laporan dari media MyDaily yang menyebutkan bahwa artisnya sedang hamil 4 bulan. Agensi mengungkapkan bahwa Kang So Ra sedang menikmati hari-harinya sebagai wanita hamil.

“Kang So Ra saat ini sedang menghabiskan waktunya dengan suasana hati yang bahagia dan bersemangat, serta dalam kondisi yang sehat dan aman,” kata perwakilan agensi.

“Di masa mendatang, Kang So Ra tidak hanya akan menjalani kehidupannya sebagai anggota keluarga, melainkan juga akan aktif melakukan promosi sebagai seorang aktris,” lanjutnya.

Diketahui, Kang Sora resmi menikah pada Sabtu 29 Agustus 2020. Setelah membuat penasaran, sosok pekerjaan sang suami pun terungkap.

Selama ini, pria yang mencuri hati Kang Sora tersebut selalu dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter. Hanya saja, fakta yang ada ternyata berkata lain.

Suami Kang Sora memang berkecimpung di dunia kesehatan. Namun ternyata pria itu berprofesi sebagai apoteker di sebuah rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini