Kang Ha Neul Bahas Perlakuan ‘Kontroversial’ ke IU yang Pernah Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kang Ha Neul baru-baru ini membahas semua rumor tentang meme dirinya dan IU yang pernah viral. Hal itu ia sampaikan saat hadir di MBC Radio Star.

Dalam acara itu dia ditanyai tentang fotonya dan IU. Ada momen lucu namun membingungkan saat keduanya menghadiri konferensi pers untuk drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’.

Saat keduanya mengambil foto, seorang reporter meminta keduanya untuk lebih dekat dan saling bergandengan tangan untuk mendapatkan visual yang lebih baik. Saat IU mengulurkan lengannya, namun Kang Ha Neul malah terlihat menyilangkan lengannya sendiri.

Di foto lain, seorang reporter meminta para aktor untuk berdiri dengan bahu saling bersentuhan, tapi Kang Ha Neul terlihat menyatukan bahunya untuk menghindari menyentuh siapa pun.

Sementara cara berpose kocak dan menariknya membuat anggota lain dan tamu di acara itu tertawa terbahak-bahak, semua orang ingin tahu alasan di balik mengapa dia berpose seperti itu.

Untuk mengklarifikasi foto-foto ini, Kang Ha Neul mengungkapkan bahwa dia berpose seperti itu untuk menghindari suasana serius saat mengambil foto. Ia juga berbagi bagaimana hal yang dia lakukan dengan IU hanyalah lelucon.

“Saya tidak suka pengaturan yang serius. Dalam situasi seperti ini, para reporter sepertinya tidak bergeming bahkan ketika saya mengatakan sesuatu yang lucu. Karena saya tidak suka setelan seperti ini, saya cenderung melakukan hal-hal seperti itu,” kata Kang Ha Neul.

Dia juga menyatakan bahwa setelah leluconnya, dia segera mengaitkan lengan dengan IU dengan senyuman lebar, dan berbagi bahwa semuanya berakhir dengan baik!

“Tentunya setelah saya berpose seperti itu, saya memang mengaitkan tangan dengan IU dan berfoto,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini