Kandasnya Hubungan Asmara Kang Daniel & Jihyo TWICE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan idol K-Pop, Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Sebelumnya Dispatch, menggunggah foto keduanya yang sedang berkencan di Hannam, Seoul pada 1 Agustus 2019.

Pada Selasa 10 November 2020, Dispatch lagi lah yang melaporkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo putus setelah lebih dari setahun berpacaran. Alasanya adalah jarang bertemu karena jadwal masing-masing yang padat.

Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan fokus dengan pekerjaan masing-masing, termasuk persiapan album baru.

Menanggapi hal itu, pihak agensi JYP Entertainment menyatakan, “Memang benar kalau mereka baru-baru ini sudah putus.”

Sedangkan agensi Kang Daniel mengatakan bahwa mereka akan memberikan pernyataan resmi setelah mengecek langsung dengan sang artis.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa pasangan ini sudah mulai berkencan di awal tahun 2019. Di bulan Agustus 2019, foto kencan keduanya dirilis ke publik.

Keduanya bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo mengemudi ke sana dengan mobilnya sendiri. Diketahui keduanya tinggal dalam lingkungan yang sama, yakni di UN Village.

Lebih lanjut dikabarkan Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali dalam seminggu. Keduanya dilaporkan bersama pada hari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk tur dunia TWICE dan sehari setelah dia terbang kembali.

Selain itu, Jihyo juga dilaporkan bertemu dengan Kang Daniel setelah pertunjukan solo pertamanya pada 25 Juli 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini