Kampus Bergengsi Ini Buka Program Beasiswa Khusus untuk Mahasiswa Hobi Mager & Leyeh-Leyeh, Begini Cara Daftarnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengumuman penting nih buat kalian “kaum rebahan”. Sebuah universitas bergengsi di Jerman sedang membuka program beasiswa yang tak biasa.

Yup! University of Fine Arts di Hamburg, Jerman membuka program beasiswa bertajuk “Scholarship for Doing Nothing atau Beasiswa untuk Tidak Melakukan Apa-apa”.

Dilansir dari World of Buzz, beasiswa tersebut mulai dibuka sejak 26 Agustus lalu hingga 15 September mendatang. Para pelamar dari seluruh dunia diperbolehkan mendaftar tanpa persyaratan batas usia.

Dalam situs resminya, pihak University of Fine Arts menjelaskan alasan di balik penyelenggaraan beasiswa unik itu.

“Kita hidup di masa di mana, alih-alih berjuang untuk sukses dan efektif, akan lebih baik berjuang untuk mengurangi konsekuensi. Tindakan apa yang mungkin tidak saya lakukan untuk mencegah hidup saya memiliki konsekuensi negatif bagi orang lain?” tulis keterangan program beasiswa tersebut, dikutip Selasa, 1 September 2020.

Program beasiswa ini sengaja dibuka untuk memberikan kesempatan pada siapapun tanpa memandang mereka masuk kriteria terbaik atau tidak.

Nah, buat para pelamar, saat mendaftar beasiswa ini kamu akan dihadapkan dengan beberapa pertanyaan penting seperti: Aktivitas yang tidak ingin mereka lakukan; Berapa lama mereka ingin melakukannya; Mengapa penting untuk tidak melakukan hal yang spesifik; dan Mengapa mereka adalah orang yang tepat untuk tidak melakukannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini