Kamala Harris Live IG Bareng Miley Cyrus, Bahas Pemungutan Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris baru saja memberi kejutan pada publik. Diabergabung di Live Instagram bersama penyanyi pop Hollywood, Miley Cyrus.

Harris bergabung dengan Miley dalam sebuah Live Instagram pada Kamis 22 Oktober 2020 waktu Amerika. Mereka membahas pentingnya pemungutan suara dalam pemilihan presiden mendatang.

Bergabungnya Harris dalam Live IG nya membuat Miley merasa sangat terhormat. Ia masih tidak percaya bisa berbincang langsung bersama sosok yang dicalonkan sebagai wakil orang nomor satu di Amerika.

“Aku sedikit gugup. Ini akan menjadi siaran langsung yang sangat menarik bagiku dan kita semua,” ucap Miley dalam siaran langsung di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Miley memberi sambutan pada penonton Live IG nya dan mengatakan bahwa sosok yang sangat hebat, Kamala Harris akan hadir untuk mengobrol bersamanya. Miley juga memberi sedikit bocoran apa saja yang akan dibahas Harris di siaran langsungnya ini.

“Kamala Harris akan membahas tentang beberapa permasalahan seperti kesehatan, dan pekerjaan,” kata Miley kepada para penontonnya.

Dalam bincangnya bersama bintang Hanna Montana ini, Harris menekankan pentingnya pemungutan suara. Ia juga menegaskan bahwa hak pemilihan yang didapat masyarakat Amerika Serikat merupakan ‘hadiah’.

“Cara Anda menggunakan kekuatan suara Anda selama pemilu adalah hadiah. Orang-orang akan menanggapi dan melihat siapa yang memilih dan kemudian menanggapi masalah mereka dan itulah cara kerjanya,” ucap Harris.

Harris juga menjelaskan bagaimana Joe Biden dan pemerintahannya berencana untuk mereformasi sistem peradilan pidana Amerika dengan mendekriminalisasi ganja dan mengusir orang-orang yang telah dihukum.

Hingga kini, siaran langsung Miley dan Harris sudah ditonton lebih dari 700 ribu orang dan 2 ribu komentar. Selain itu, beberapa seleb Hollywood juga turut mendukung Live IG mereka, mulai dari Bella Hadid dan Hailey Baldwin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini