Kaleidoskop: Perceraian Seleb Paling Heboh di Tahun 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA –

Begitu banyak peristiwa yang tercatat ditahun 2019, baik momen bahagia maupun yang kurang mengenakan. Salah satunya yang menjadi sorotan ialah pernikahan para selebriti yang harus kandas di tengah jalan.

Inilah 5 pasangan selebriti Tanah Air maupun mancanegara yang kabar perceraiannya paling bikin heboh dan gak disangka-sangka sepanjang 2019:

1. Gading Martin dan Gisela Anastasia

Kabar pisahnya orang tua dari Gempita Nora Martin ini nampaknya menjadi yang paling heboh di tahun 2019. Pasalnya, tak tercium satu pun isu-isu tak sedap mengenai rumah tangga mereka. Kehidupan mereka pun selalu terlihat kompak dan harmonis. Namun sayang, pernikahan mereka harus berakhir di meja sidang pada awal tahun 2019.

2. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Tak hanya dari Tanah Air, pasangan hits asal Korea Selatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga menjadi salah satu pasangan selebriti yang bercerai di tahun 2019. Kabar tak mengenakan tersebut langsung menghebohkan warganet, mengingat dua sejoli ini digadang-gadang menjadi best couple setelah bersama-sama membintangi serial Decendent of The Sun.

3. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Belum genap setahun menikah, Miley dan Liam harus mengakhiri rumah tangga mereka di pertengahan tahun 2019 ini. Keputusan ini pun dipilih sepihak oleh Miley. Warganet pun menyayangkan kandasnya rumah tangga mereka mengingat pasangan ini sudah menjalin kasih selama hampir 10 tahun.

4. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Perceraian selebriti di tahun 2019 ini juga menyeret pasangan kontroversial Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Hubungan mereka memang selalu mengundang cibiran netizen. Namun, berakhirnya rumah tangga mereka juga mampu menyita perhatian publik dan tak jarang dibanjiri hujatan.

5. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Satu lagi pasangan seleb korea yang gagal mempertahankan pernikahannya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Rumah tangga yang mereka bina itu harus kandas di tengah jalan akibat perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun. Sayang banget ya. (Annastasya Rizqa/RyV)

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini