Kaleidoskop: Dari Kim Seon Ho Hingga Lisa BLACKPINK, Inilah Deretan Artis Korea yang Paling Trending di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pergantian tahun tinggal hitungan jam lagi. Selama 2021 ini banyak kabar yang mengejutkan dari bintang-bintang asal negeri ginseng.

Dari prestasi yang gemilang sampai yang skandal buat geger publik telah terjadi. Artis-artis dari Korea Selatan inilah yang pernah jadi perbincangan publik sampai jadi trending topik selama 2021.

Biar ingat lagi, yuk simak beberapa artis Korea yang sempat trending di tahun 2021:

  1. BTS

Sepanjang tahun ini BTS telah melakukan banyak hal hingga menjadi perbincangan publik sedunia. Nama mereka selalu jadi trending topik selama ini.

Di antaranya ialah mereka telah diutus menjadi utusan khusus oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan melakukan dinas negara ke PBB UNGA di New York pada September. Selain itu juga Presiden Moon Jae In memberikan tiap member paspor diplomatik.

Masing-masing member juga telah membuat akun Instagram pribadi hingga buat heboh dunia maya.

Selain itu juga BTS sempat menjalani konser offline pertamanya di Los Angeles selama dua tahun tak ada kegiatan tur dunia karena pandemi. Gak cuma itu, baru-baru ini juga ketiga member (Suga, RM, dan Jin) baru aja dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya mereka dari Amerika.

  1. Lisa BLACKPINK

Lisa debut sebagai penyanyi solois di tahun 2021 ini. Musik video (MV) ‘Lalisa’ ternyata diterima publik dengan baik.

Videonya pun telah ditonton hingga jutaan kali. Bahkan ada yang memparodikan videonya saking trendingnya.

Selain itu juga Lisa sempat dikabarkan positif Covid juga saat kembali dari Amerika. Kini ia sudah sembuh dan kembali melakukan aktivitasnya di industri musik.

  1. Kim Seon Ho

Penggemar hallyu sempat dibuat geger karena isu skandal aborsi dari aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho. Isunya saat itu berawal dari sebuah unggahan anonim yang diduga merupakan mantan pacar Kim Seon Ho.

Ia membeberkan bahwa Seon Ho meminta mantan pacar untuk aborsi kandungannya. Namun kini nama Kim Seon Ho udah bersih dan mantan pacar Seon Ho sudah minta maaf atas kegaduhan yang ia buat hingga mencemarkan nama baik Kim Seon Ho.

  1. Han So Hee

Aktris terkenal lainnya dari dunia akting adalah Han So Hee. Namanya jadi trending di media sosial karena aktingnya dalam drama ‘Nevertheless’ dan ‘My Name’.

Perannya dalam kedua drama tersebut menuai beragam reaksi netizen, dari yang pro sampai yang kontra.

  1. Lee Jung Jae

Berkat popularitas serial original ‘Squid Game’, Lee Jung Jae jadi paling banyak dibicarakan dan dicari orang. Karena lagi naik daun, Lee Jung Jae pun baru membuat akun Instagram pribadinya pada Oktober 2021 lalu.

Gak cuma Lee Jung Jae, semua peran ‘Squid Game’ juga masuk trending, termasuk Jung Hoyeon.

  1. Jisoo BLACKPINK

Selain Lisa, Jisoo juga jadi trending baru-baru ini karena keterlibatannya dalam drama ‘Snowdrop’. Melalui drama tersebut, Jisoo akhirnya debut sebagai aktris.

Meski dramanya jadi kontroversi, BLINK (penggemar BLACKPINK) dan anggota BLACKPINK turut mendukung Jisoo sejak awal proses syuting hingga dramanya rilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini