Kalau Hubungan Tak Direstui Seperti Arie Kriting, Kamu Harus Gimana Dong?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hubungan percintaan aktris Indah permatasari dengan Komika Arie Kriting baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, sang ibunda dari pihak indah kabarnya tak merestui hubungan mereka yang sudah berjalan 2 tahun.

Bicara soal hubungan yang tak kunjung mendapatkan restu orang tua memang menyakitkan. Dunia terasa hancur dan segala macam solusi seolah tak mampu menyelesaikan persoalan.

Nah, buat kamu yang hubungannya masih terbentur restu camer (calon mertua), yuk intip tips berikut:

1. Datangi Orang Tua Pasanganmu

Tunjukan jiwa lelakimu dengan langsung mendatangi orang tua kekasihmu. Minta izin pada mereka bahwa kamu mau mengencani anaknya.

2. Jangan Omdo

Keseringan omong doang alias omdo pastinya bakal bikin camermu jadi ilfil. Jadi usahakan untuk jangan janjikan sesuatu yang sekiranya nggak bisa kamu penuhi.

3. Perlihatkan Sopan Santunmu

Tak hanya bibit, bebet, dan bobot yang calon mertua mu lihat, tapi juga sopan santunmu. Berpakaianlah yang rapih dan sopan serta cium tangan setiap ngapel kerumah pacarmu ya!

4. Perlihatkan Hubungan yang Sehat

Bisa jadi orang tua pasanganmu takut anaknya akan pacaran dengan gaya-gaya yang khas anak muda yang diluar batas. Yakinkan pada mereka bahwa kamu anak yang baik dan tunjukan hubungan kalian yang sehat dan tak keluar batas.

5. Tunjukan keseriusanmu

Jika kamu memang serius dengan kekasihmu, tunjukanlah pada orang tuanya bahwa hubungan yang kamu bina selama ini bukan hanya untuk main-main. Dengan begitu, calon mertuamu akan mempertimbangkannya.

Pada dasarnya, orang tua hanya ingin yang terbaik unuk anak-anaknya. Bila hubunganmu tak kunjung mendapat restu, mungkin masih ada keraguan di dalam hatinya. Jadi, bicarakanlah dengan perlahan dan penuh perhatian serta jangan berhenti berusaha demi masa depan hubunganmu. (Annastasya Rizqa/RyV)

 

 

 

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini