Kalau Gak Jadi Superstar, Kakak Rosé BLACKPINK Yakin Adiknya Sukses Lakukan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rosé baru-baru ini merilis album solo debutnya yang bertajuk “R”. Debut member BLACKPINK ini mendapat banyak cinta dari para penggemarnya.

Tak hanya sukses bersama BLACKPINK, Rosé juga membuktikan bahwa karya solonya ini bisa diterima penikmat musik. Kakak Rosé, Alice, juga percaya bahwa dia akan unggul dalam karir yang berbeda jika dia tidak menjadi penyanyi.

Dalam tayangan “ROSÉ “On The Ground” | Countdown to Premiere” di saluran YouTube BLACKPINK, Rosé menelepon Alice untuk menjawab beberapa pertanyaan tentangnya. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan Alice adalah, “Jika Rosé bukan superstar global, apa yang akan dia lakukan?”

Alice mengatakan bahwa dia dan banyak orang yang dekat dengan Rosé percaya bahwa dia akan menjadi superstar YouTube. Rosé tertawa dan berkata bahwa dia bisa saja melihat ini terjadi, karena dia cukup aktif dan memiliki banyak minat pada YouTuber terkenal di masa lalu.

Alice percaya Rosé akan menjadi influencer atau seseorang yang memposting banyak lagu cover. Wah pada setuju gak nih?

Ini video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini