Kalahkan Video ‘Despacito’, ‘Baby Shark’ Tembus 10 Miliar Views

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video lagu anak-anak, ‘Baby Shark’ menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube dengan angka lebih dari 10 miliar views.

Video dari perusahaan asal Korea Selatan, Pinkfong, mengaku bangga dengan pencapaian ‘Baby Shark’ yang sangat digemari anak-anak.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Baby Shark kami tercinta telah mencatat pencapaian luar biasa. Ini merupakan perjalanan yang benar-benar bermakna menyaksikan bagaimana Baby Shark telah menghubungkan orang-orang di seluruh dunia,” ujar CEO Pinkfong, Kim Min-seok.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan petualangan Baby Shark lebih lanjut yang akan membawa pengalaman tak tertandingi ke lebih banyak penggemar di mana pun,” katanya.

Video hit ini dirilis pada Juni 2016. Pada November 2020, video tersebut mencapai 7,04 miliar penayangan untuk melampaui video Luis Fonsi feat Daddy Yankee, ‘Despacito’ pada tahun 2017, menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

Kabarnya, Nickelodeon sedang mengembangkan ide mengangkat ‘Baby Shark’ ke layar lebar. Tapi, belum tahu kapan rencana itu direalisasikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini