Kakak J-Hope BTS, Mejiwoo Masuk Agensi CUBE Entertainment, Jadi Artis?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kakak perempuan J-Hope BTS, Jung Jiwoo, dikabarkan masuk ke agensi CUBE Entertainment. Kabar ini pun menghebohkan penggemar BTS, ARMY.

Baru-baru ini, pemilik brand ‘Mejiwoo’ itu ada di situs resmi CUBE Entertainment. Nama tersebut berada di bawah tab ‘Artis’.

Profil dalam situs resmi tersebut mengungkapkan bahwa dia saat ini adalah seorang fashion influencer atau YouTuber dan Co-CEO AJLOOK saat ini yang memiliki merek MEJIWOO dan FUN THE MENTAL.

Sementara itu, CUBE Entertainment juga sudah mengonfirmasi kebenaran kabar bergabungnya Jiwoo dalam agensi yang menaungi BTOB, CLC, Pentagon, dan masih banyak lagi.

“Halo, ini CUBE Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa influencer Jung Jiwoo telah menjadi bagian dari keluarga dan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan CUBE Entertainment. Jung Jiwoo adalah CEO AJ LOOK, pusat perbelanjaan internet MEJIWOO, merek kacamata FUN THE MENTAL, dan juga seorang influencer dan YouTuber. Kami berharap Anda akan menunjukkan cinta dan minat pada tantangan baru Jung Jiwoo dan aktivitas masa depan dengan CUBE Entertainment,” bunyi rilis yang dikeluarkan agensi.

Netizen juga melaporkan bahwa dia telah ditunjuk sebagai direktur mode untuk CUBE Entertainment. Netizen juga menemukan video KakaoTV tentang Jiwoo yang sedang mengajar Yuqi (G) I-DLE cara menjalankan situs web mode online.

Yuqi (G) I-DLE sendiri berada di bawah naungan CUBE Entertainment. Meskipun tidak ada pernyataan resmi yang dirilis dari agensi, netizen percaya ini benar karena situs webnya telah diperbarui.

Netizen yang mengetahui kabar ini pun mengakui kekuatan Jung bersaudara!

“Wow, yang tertua adalah CEO terkenal dan yang termuda adalah anggota BTS. Keluarga yang luar biasa!”

“Jung Jiwoo sangat cantik!”

“Sungguh gila berpikir bahwa saudara laki-lakinya adalah bagian dari BTS!”

“Setiap kali dia tersenyum, dia terlihat seperti J-Hope!”

“Jiwoo sudah menjadi influencer bahkan sebelum BTS menjadi terkenal!”

“Dia tidak sesukses ini karena kakaknya. Mereka berdua berbakat di bidangnya masing-masing.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini