Kai EXO Bicara Tentang Memenuhi Harapan Penggemar di Pemotretan Bareng GUCCI

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kai EXO lagi-lagi, menghiasi sampul majalah Esquire. Setelah tampil pada edisi Oktober 2020 lalu, kini main dancer EXO itu muncul lagi di edisi Maret.

Pemotretan kali ingin mengungkapkan “Kai x Gucci Capsule Collection” untuk pertama kalinya. Kai sendiri menjadi orang Korea pertama yang menjadi model Gucci untuk promosi global.

Sejak pemotretan terakhir beberapa waktu lalu dengan Esquire, pemilik nama asli Kim Jong In itu memikir banyak hal. Apalagi selama waktu singkat di antaranya, Kai meluncurkan karir solonya dengan “Mmmh.” Ia mengungkapkan bahwa ia ingin sekali penggemar menerima karyanya dengan baik, terlebih ini adalah penampilannya tanpa member EXO.

“Sejak rencana pertama dimulai pada bulan Maret, saya mempersiapkannya sekitar delapan bulan. Saya berada di tengah persiapan selama pemotretan terakhir kami. Saya banyak merenungkan tentang bagaimana saya dapat menyampaikan suara saya kepada penggemar dengan cara baru yang sudah tidak asing lagi bagi mereka,” kata Kai dikutip dari Soompi pada Senin 22 Februari 2021.

“Pada saat yang sama, pendekatan tersebut harus relatif akrab karena ini akan menjadi pertama kalinya publik hanya mendengar suara saya. Saya bekerja keras untuk menemukan jalan tengah antara yang baru tapi akrab. Saya bangga karena banyak orang yang mengenali suara saya dan menikmati lagunya. Saya tidak akan merasa terlalu tertekan saat merilis album atau lagu berikutnya.”

 

Mengenai penggemarnya, Kai berkomentar, “Penggemarku memiliki standar yang tinggi. Menyukai saya berarti standar mereka tidak biasa. Saya bercanda, tapi penggemar saya sangat memperhatikan detail yang bagus. Pasti ada berbagai alasan mengapa mereka menyukai saya, bukan? Saya pikir saya harus memenuhi semua alasan itu, dan saya memiliki keinginan besar untuk mencocokkan detail kecil itu. Entah itu menari, menyanyi, fashion, atau yang lainnya, saya ingin memberi penggemar rasa kepuasan yang saya dapatkan sendiri. Untuk melakukan itu, saya harus berusaha keras.”

Karena pemotretan itu untuk menghormati koleksi pertama Kai dengan Gucci, artis tersebut juga mengomentari pakaiannya. Dia pun mengaitkan fesyennya dengan hewan favoritnya yakni beruang.

“Koleksi Kapsul Kai adalah koleksi yang mewujudkan hewan favorit saya, beruang. Gucci adalah merek mewah dan tidak memberikan kesan bahwa itu adalah sesuatu yang biasanya Anda kenakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi dengan beruang lucu itu, kelihatannya jauh lebih santai. Saya pikir Anda bisa mengekspresikan gaya Anda dengan lebih manis karena ada beruang di mana-mana. Orang-orang dari berbagai rentang usia juga dapat memakainya dalam kehidupan sehari-hari,” kata dia.

Kai telah menjadi duta global Gucci selama dua tahun. Sekarang dengan koleksi yang dinamai menurut namanya, Kai memiliki beberapa kata untuk Gucci. Dia berkata, “Ini adalah pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksinya dengan seorang selebriti Korea. Saya sangat bersyukur dan juga senang. Tidak mudah untuk memiliki koleksi dengan nama Anda. Ini adalah kesempatan besar dan keberuntungan, jadi saya kehilangan kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya saya karena hal itu datang kepada saya.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KAI (@zkdlin)

Lebih lanjut, Kai menjelaskan bahwa acara tersebut sangat berarti baginya karena saat dia masih menjadi trainee, dia tidak pernah membayangkan kesempatan seperti itu akan datang kepadanya. Dia juga menyebutkan bahwa dia sangat tersentuh ketika merek tersebut mengiriminya truk kopi untuk merayakan promosi solonya di fan meeting online terakhirnya.

“Sejujurnya, saya tidak tahu mereka akan mengirimkannya, jadi saya tersentuh.” Sambil tertawa, dia berkata, “Sebenarnya, aku sangat ingin membual tentang itu,” ungkapnya.

Saat tampil di variety show, Kai berkata, “Awalnya aku gugup, dan itu memberatkan untuk menjadi lucu, tapi aku menikmatinya akhir-akhir ini. Saya juga suka karena semakin banyak orang yang mengenal saya. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah saya lucu, tapi menarik untuk mengetahui bahwa banyak orang menganggap saya lucu.”

Dengan aktivitas offline yang dibatasi karena tindakan jarak sosial, Kai berbagi bahwa dia senang berpartisipasi dalam variety show untuk terus berinteraksi dengan penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini