G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jalinan asmara antara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang dibongkar ke publik pada 24 Februari 2021 menghebohkan penggemar K-Pop. Namun, kabar bahagia ini dituding sengaja dirilis untuk mengalihkan perhatian dari kontroversi bullying di sekolah.

Seperti diketahui, belakangan ini industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar sejumlah selebriti yang diklaim melakukan tindak kekerasan semasa sekolah. Secara tiba-tiba muncul banyak postingan online dari pengguna yang mengaku sebagai korban.

Adapun mereka yang namanya disebut melakukan bullying adalah aktor Jo Byung Gyu, Soojin (G) I-DLE, Mingyu SEVENTEEN, CHU LOONA, Sunwoo THE BOYZ, aktris Park Hye Su, Kim Dong Hee, Lia ITZY dan lainnya. Skandal bullying menjadi topik paling panas di Korea Selatan.

Di tengah kontroversi tentang selebriti Korea yang menjadi ‘tukang bully’, Dispatch tiba-tiba mengabarkan bahwa bintang K-Pop G-Dragon dan Jennie berpacaran. Dan, fokus beralih ke berita terbaru bahwa dua bintang K-Pop asal YG Entertainment itu sedang berpacaran.

Sejak itu, banyak netizen yang percaya bahwa Dispatch mungkin telah melaporkan berita kencan tersebut untuk mengalihkan perhatian publik dari berbagai kontroversi bullying di sekolah. Faktanya, segera setelah berita kencan G-Dragon dan Jennie dirilis ke publik, peringkat pencarian real-time di portal berita dipenuhi dengan kata kunci seperti ‘G-Dragon dan Jennie,’ ‘Kwon Ji Yong,’ dan ‘Pengiriman.’

Karenanya, netizen Korea memperdebatkan apakah Dispatch dengan sengaja merilis berita ini pada saat seperti ini. Netizen berbicara tentang kemungkinan tersebut di komunitas online untuk berbagi pemikiran satu sama lain.

Netizen Korea berkomentar, “Semua kata kunci tentang bullying di sekolah tidak lagi berada di peringkat pencarian waktu nyata.”

Yang lainnya mengatakan, “Saya kira Dispatch juga terburu-buru, tidak pernah melihat mereka merilis berita seperti ini.”

“Saya benar-benar berharap orang-orang meninggalkan selebriti sendirian,” komentar salah seorang netizen.

“Tidak bisakah orang mengatakan? Saat ini, industri hiburan dan industri olahraga dipenuhi dengan kontroversi tentang bullying di sekolah. Karenanya, mereka merilis berita kencan ini untuk menutupi kontroversi bullying di sekolah,” dan “Sekarang media dipenuhi dengan berita tentang kencan GD dan Jennie.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here