Kabar Duka, Gitaris Kiss Bob Kulick Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Gitaris band legendaris Kiss, Bob Kulick meninggal dunia pada Minggu 31 Mei 2020 dalam usia 70 tahun.

Mengutip laporan Billboard, kabar meninggalnya Bob Kulick disampaikan oleh sang adik yang bernama Bruce Kulik melalui media sosial Twitter.

“Saya sedih harus berbagi berita tentang meninggalnya kakak saya, Bob Kulick. Kecintaannya pada musik, dan bakatnya sebagai musisi dan produser harus selalu dirayakan. Harap hormati privasi Keluarga Kulick selama masa sedih ini. RIP.” kata Bruce.

Namun, Bruce yang juga pernah bergabung bersama Kiss sebagai gitaris itu enggan menyebut apa penyebab kematian Bob Kulick.

Seperti diketahui, Bob Kulick Dilahirkan di Brooklyn pada tahun 1950. Ia mengikuti audisi untuk Kiss pada awal tahun 1970-an, tetapi akhirnya dilewatkan demi Ace Frehley.

Bob Kulick kemudian berpartisipasi sebagai gitaris di banyak album untuk band rock legendaris tersebut, dan juga mengerjakan album solo personel Kiss lainnya, Paul Stanley pada 1978.

“Kami patah hati. Belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga Kulick di masa sulit ini,” tulis Kiss di akun Twitter resminya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini