Kabar Duka, Adik Perempuan Jamie Foxx Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari aktor Hollywood, Jamie Foxx. Adik perempuannya, DeOndra Dixon meninggal dunia di usia 36 tahun.

Kabar meninggalnya Dixon dikonfirmasi Foxx di akun Instagram pribadinya. Dixon, yang dikabarkan meninggal dunia pada 19 Oktober, terlahir dalam kondisi Down’s syndrome.

“Hati saya hancur berkeping-keping. Adik tercinta saya Deondra masuk masa transisi. Saya menyebut transisi karena dia akan selalu hidup. Setiap orang yang mengenal adik saya, pasti tahu dia bagaikan sinar terang,” tulis Foxx.

Dixon sangat suka berdansa dan pernah tampil bersama Foxx di panggung Grammy Awards. Selain itu, Dixon juga pernah muncul di video klip lagu Foxx ‘Blame It’.

“Saya tak bisa mengatakan kepada kalian seberapa sering kami mengadakan pesta di rumah dimana dia selalu berdansa dan menjadi pusat perhatian,” lanjut Foxx.

Dixon adalah duta global untuk Yayasan Down Syndrome. Ungkapan duka juga diucapkan yayasan tersebut.

“Kami kehilangan sosok berbakat, cerdas, cantik, baik hati, penyayang, dan penolong. Semua orang di Yayasan Global Down Syndrome sangat terkejut dan berduka,” bunyi pernyataan yayasan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini