Kabar Baik, Season 3 The Umbrella Academy Bakal Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penonton dibuat penasaran dengan ending The Umbrella Academy season 2 garapan Netflix yang tayang 31 Juli 2020 lalu.

Netflix pun kini banjir pertanyaan, apakah ada musim ketiga untuk serial yang lagi naik daun ini?

Menjawab pertanyaan publik, showrunner The Umbrella Academy, Steve Blackman berkata, serial ini kemungkinan akan berlanjut ke season 3.

Ia bahkan mengaku, sudah mendapat gambaran cerita yang pas dan diyakini tidak mengecewakan penonton pada musim selanjutnya.

“Tentu saja, dengan senang hati aku ingin membuat musim ketiga. Aku sudah punya rencana untuk musim ketiga jika Netflix dengan baik hati mau memberi kami musim ketiga. Namun aku tak bisa memberitahu detailnya seperti apa,” ujar Steve, seperti dikutip dari Detikcom, Minggu 2 Agustus 2020.

“Tapi aku sangat senang membaca apa yang ditulis oleh Gerard (Way) dan Gabriel (Ba) di buku ketiga. Jadi bisa dibilang penonton bisa melihat apa yang ada di Hotel Oblivion di musim ketiga. Jadi kami berharap akan mendapatkan musim ketiga,” kata dia menambahkan.

Sementara menurut Justin Min, pemeran Ben Hargreeves, ia sempat merahasiakan naskah episode final pada season kedua. Lalu, diam-diam mengirimkan email kepada para pemain.

“Steve mengirimkan sebuah email rahasia hanya kepada para aktor berupa 3 halaman terakhir naskah episode final. Aku hanya membacanya dengan santai, dan aku terkejut saat membaca kalimat terakhir,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini