Kabar Baik Ni! Film Horor The Conjuring 3 Dipastikan Tayang Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tahun depan bakal menjadi tahun yang paling dinanti oleh para pecinta dunia film di seluruh dunia. Pasalnya, banyak film-film yang dijadwalkan tayang tahun ini tertunda karena pandemi covid-19.

Salah satunya film The Conjuring 3 yang sangat dinanti oleh para penggemar film horor. Rencana tayang pada 11 September 2020 lalu, film yang berjudul The Conjuring: The Devil Made Me Do It, dipindah menjadi tahun depan.

Rencananya film tersebut direncanakan tiba di layar lebar pada Juni 2021. Nah, rupanya, tanggal tersebut dipastikan telah dikunci. Sehingga, tak peduli seperti apa pandemi nantinya, film ini tetap rilis pada tanggal tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh bintang utama The Conjuring 3 sendiri, Patrick Wilson yang memerankan Ed Warren. Patrick menyampaikannya sendiri melalui akun media sosialnya.

Dengan tulisan bernada amarah, Patrick Wilson menegaskan tak akan ada perubahan jadwal tayang untuk The Conjuring 3 ke depannya meski apapun yang terjadi.

“Covid terkutuk, kami akan tetap membawa C3 (The Conjuring 3) kepada kalian semua kawan-kawan di tahun ’21!” tulis Patrick Wilson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini