Kabar Baik! Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terhitung 7 Juli 2020, seluruh tayangan yang disediakan Netflix bisa diakses lewat jaringan Telkom, layanan seluler Telkomsel maupun internet broadband Indihome. Business Development Manager Netflix Tizar Patria pun menyambut baik hal ini.

Dengan begitu semua tayangan Netflix yang beragam, mulai dari serial TV, dokumenter, serta film lokal dan internasional bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang karena saat ini Netflix telah dapat diakses melalui jaringan Telkom,” katanya dalam keterangan persnya, Selasa 7 Juli 2020.

Tizar pun berjanji akan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh penggemar hiburan di Indonesia dengan menambahkan lebih banyak film-film Indonesia di Netflix.

“Kami juga akan meningkatkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan kerja sama dengan mitra-mitra di Indonesia,” ujarnya.

Sementara Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan, pihaknya mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia.

“Ini memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa Netflix juga telah memenuhi permintaan untuk menyediakan mekanisme dalam penanganan keluhan pelanggan, termasuk sesegera mungkin mendengar masukan dan bersedia menyelesaikan keluhan dari pemerintah atau regulator dalam waktu 24 jam atau sesuai dengan kurun waktu yang ditentukan oleh pihak yang berwenang.

Selain itu, Netflix juga telah menyepakati komitmen kepatuhan pada Self Regulatory Code for Subscription Video on Demand Industry in ASEAN. Di mana salah satu kesepakatannya adalah untuk tidak menayangkan prohibited content yakni konten yang melanggar hak cipta, mengandung pornografi anak, terorisme dan melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) serta yang mendiskreditkan kelompok masyarakat tertentu.

Dengan adanya implementasi content code dari Netflix itu, Telkom menyambut itikad baik tersebut sebagai peluang meningkatkan kualitas layanan melalui ragam konten hiburan, termasuk konten lokal dengan tetap berkomitmen mengedepankan kenyamanan dan perlindungan terhadap pelanggan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini