K-Netz Bahas Lagi Insiden Tergila saat Siaran Langsung Program Musik 15 Tahun Lalu, Apa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Netizen Korea Selatan atau K-Netz baru-baru ini kembali membahas insiden ‘gila’ yang pernah terjai saat siaran langsung acara musik yang terjadi 15 tahun lalu. Banyak netizen yang sampai hari ini terganggu akan insiden tersebut.

Pada 30 Juli 2005, netizen dan pemirsa terkejut dan terganggu karena insiden tak terduga yang terjadi selama siaran langsung program musik MBC ‘Music Camp’. Program musik ini disiarkan langsung di televisi sehingga video ini tidak dapat diedit.

Saat itu, band-band indie tidak menerima banyak pengakuan dari publik. Oleh karena itu, program musik terkadang memperkenalkan artis indie karena mereka ditampilkan sebagai pertunjukan khusus.

BACA JUGA: Heboh Lagi Rumor CLBK Hyun Bin & Song Hye Kyo, Netizen Duga Sudah Tinggal Bareng

Dilansir dari AllKpop, Selasa 4 Agustus 2020, program ‘Music Camp’ pun mengikuti tren dan memperkenalkan band indie pada program mereka. Namun, masalah muncul pada hari pertama ‘Music Camp’ berusaha untuk memperkenalkan band indie.

Band Rux muncul di panggung dengan 20 anggota band punk rock lainnya ketika mereka menyanyikan lagu “From now until the end”. Ketika intro-musik dimulai, salah satu anggota band The Couch dan anggota lain dari band Spikey Brats tiba-tiba melepas celana mereka mengungkapkan bagian pribadi mereka di kamera.

Mengingat itu disiarkan langsung di televisi, juru kamera yang kebingungan mencoba untuk mengalihkan kamera. Sayangnya, hal itu sudah terlambat dan tubuh telanjang anggota band semua disiarkan.

BACA JUGA: Minta Tolong Netizen, Ria Ricis Takut Bicara Soal Takbiran Versi Remix DJ

Penyanyi Shinji dari Koyote dan MC Mong, dua MC selama waktu itu, membuat permintaan maaf segera atas gangguan tersebut tetapi insiden itu dilaporkan di MBC ‘News desk.’

Efek dari insiden itu sangat parah karena banyak netizen dan pemirsa merasa sangat tidak nyaman. Program musik ‘Music Camp’ harus dibatalkan setelah insiden itu.

Dua anggota dari The Couch dan Spikey Brats ditahan tetapi menerima masa percobaan atas kejahatan kinerja tidak senonoh dan penyumbatan bisnis. Masih sampai hari ini, ini adalah kecelakaan siaran langsung terburuk yang terjadi dalam sejarah siaran Korea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini