Junjung Tinggi Prokes, Tom Cruise Bikin Studio Anti Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama aktor senior, Tom Cruise terus mencuat dan jadi perbicangan warganet usai aksinya memaki beberapa kru film ‘Mission: Impossible 7′ lantaran melanggar protokol kesehatan. Hal itu menyebabkan beberapa kru mengundurkan diri dari proyek film tersebut.

Meski demikian, hal itu tak membuat Cruise patah semangat. Dilansir dari The Sun, Senin 28 Desember 2020, Cruise memutuskan membuat studio anti Covid-19 untuk syuting film ‘Mission: Impossible 7′.

Sumber dekat mengatakan Cruise membangun studio anti Covid-19 di bekas markas militer di Surrey, South East, Inggris. Cruise menghabiskan uang jutaan poundsterling untuk pembangunan itu.

Dilansir dari Just Jared, Tom Cruise sangat menjunjung tinggi protokol kesehatan Covid-19 demi melancarkan proses syuting. Ia merasa film ini harus terus berjalan agar roda kehidupan para kru tidak merosot.

Untuk itulah aktor 58 tahun ini sangat marah saat melihat beberapa kru berbincang tanpa jaga jarak. Peristiwa itu pertama kali terungkap usai The Sun membagikan rekaman audio Cruise memaki-maki sejumlah kru.

Produksi ‘Mission: Impossible 7′ sempat tertunda karena 12 kru teridentifikasi positif Covid-19 saat syuting di Italia pada Oktober lalu. Produksi dilanjutkan beberapa pekan kemudian dan mereka syuting di Inggris sejak dua minggu lalu.

Usai peristiwa itu, Cruise memutuskan istirahat dari syuting film tersebut. Ia terakhir menjalani syuting ‘Mission: Impossible 7′ pada Jumat, 18 Desember lalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini