Jungkook BTS Dihujat, Disebut Datangi Kelab Malam Klaster Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini mantan member KARA, Park Gyuri mengakui datang ke kelab malam di Itaewon di mana ada seorang pria yang dinyatakan positif COVID-19. Ia mengakui perbuatannya dan telah memeriksakan diri dan dinyatakan negatif COVID-19.

Menurut laporan, kala itu seseorang berusia 29 tahun dari Yongin yang dinyatakan positif mengunjungi lima kelab malam di Itaewon. Akibatnya, sebanyak 79 orang saat ini dinyatakan positif COVID-19 kemudian ditetapkan sebagai klaster penyebaran.

Tak hanya Gyuri, rupanya ada dua idol lain yang disebut sebagai A dan B dilaporkan mengunjungi bar di kawasan tersebut. Idol A kabarnya melakukan pertunjukan dadakan di sekitar bar Itaewon malam itu, sambil mengenakan masker.

BACA JUGA: Ngena Banget! Keinginan Member BTS di Album Baru

Ketika berusaha dikonfirmasi media Korea dengan menghubungi agensi member grup idol A mengenai masalah ini, seorang perwakilan dikatakan telah menjawab, “Kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun karena ini adalah masalah privasi artis.”

Perkembangan terbaru menyebutkan bahwa idol A yang dimaksud kabarnya adalah Jungkook BTS. Menanggapi artikel yang dipublikasikan media lokal Joy News 24, netizen pun berang melihat cara Big Hit Entertainment selaku agensi BTS dalam memberikan tanggapan.

“A adalah Jungkook BTS.”

“Pada titik ini, rumor tersebut mungkin benar mengingat bahwa yang diperlukan hanyalah panggilan telepon satu sama lain untuk memeriksa kebenarannya.”

“Kalau rumor itu tidak benar, mereka akan mengeluarkan laporan berita yang mengatakan bahwa itu adalah rumor yang tidak berdasar… Mari kita ungkapkan namanya pada saat ini. Aku yakin para jurnalis sudah memiliki semua bukti.”

“Kenapa selalu satu member yang sama yang selalu menyebabkan masalah?”

“Jadi Park Gyuri dan Song Min Ho ‘dilemparkan ke anjing’ tapi orang ini dilindungi kehidupan pribadinya karena dia adalah idol nomor satu?”

“Big Hit perlu mulai mengatur Jungkook.”

BACA JUGA: Suran Dituding Kasih ‘Kode’ Pacaran dengan Suga BTS

“Kalau dia tidak pergi (ke bar), agensinya akan mengatakan begitu. Fakta bahwa mereka tidak mengeluarkan pernyataan sama sekali berarti mereka mengkonfirmasi rumor. Mereka tahu bahwa setelah datanya dirilis, imejnya akan rusak. Sepertinya member ini benar-benar mendapat banyak masalah.”

“Dia adalah member dari grup idol berpengaruh! Agensinya seharusnya tidak mengatakan ‘kami tidak bisa memeriksa’, mereka harus memberikan respon yang tepat! Mereka memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk melakukan hal yang benar…”

“Big Hit pasti sudah mengatakan sesuatu jika bukan Jungkook jadi kenapa mereka masih diam?”

“Ungkapkan namanya ke media! Lalu aku bertaruh Big Hit akan keluar dan mengatakan sesuatu. Kenapa begitu takut untuk merilis namanya? Berhenti memakai A dan B. Gunakan nama aslinya!”

“Ada begitu banyak orang yang melihatnya di sana… Dan itu bukan bar gay, itu bar koktail. Tidak yakin kenapa Big Hit sangat ragu mengkonfirmasi hal ini.”

1 KOMENTAR

  1. Halo MINEWS rumor ini tidak benar. Hater yang spread rumor ini telah mengaku kalau dia berbohong dan memakai picture orang lain di edit dan di cover. Pelaku sudah membuat pernyataan maaf dan sudah di publish di NAVER news kemaren. I hope please you know this truth dan doing research. Semoga bisa jadi referenai untuk news yang lebih baik kedepannya. Terima kasih ??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini