Jonathan Frizzy Diisukan Bakal Cerai, Netizen: Risiko Punya Suami Ganteng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga selebritis, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Muncul isu bahwa couple goals ini bakal melangsungkan perceraian.

Kabar tersebut diungkap oleh Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Lewat rekaman itu, Benny mengatakan bahwa Ijonk dan Dhena akan bercerai.

“Ini bukan rekayasa, mereka akan cerai,” kata Benny.

Terang-terangan, Bennya menyampaikan bahwa kisruh rumah tangga keponakannya itu lantaran sang istri, Dhena cemburu dengan lawan main Ijonk di sinetron yang ia bintangi, Ririn Dwi Ariyanti. Benny menyampaikan, Dhena adalah istri pecemberu bahkan tak pernah dekat dengan dirinya.

“Masalah di keluarga Jonathan ya itu kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal, dia (Dhena) saja tidak bisa dekat dengan saya,” ucap Benny.

Tak sampai disitu, Benny juga mengatakan ada masalah keyakinan yang dialami Ijonk dan istrinya. Bennya menjelaskan bahwa Dhena kerap kali mengajak Ijonk untuk ikut agamnya yakni Islam.

Namun, Benny menyampaikan bahwa keponakannya akan bercerai dengan baik-baik. Ia pun tak mau membuat suasana menjadi tambah kisruh.

Isu perceraian Jonathan dan Dhena pun sontak mengagetkan publik. Pasalnya, Ijonk dan istri dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Tak sedikit pula warganet yang mengatakan itu adalah risiko memiliki suami yang tampan.

“Resiko punya suami ganteng, hati ga pernah tenang, mending nikah sama yg biasa2 tp dompet pengusaha,” kata akun sila_alya26.

“Bau-bau orang ketiga nih,” kata akun didiy_za.

“Pasangan good looking tidak menjamin harmonis langgeng rumah tangga,” komentar akun bilqis6663.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini