Jomblo Merapat, Baca Doa Ini Agar Urusan Percintaan Dipermudah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang perjalanan cinta tak semanis dan semudah urusan pekerjaan. Banyak orang meraih sukses, menempati posisi terbaik, dan memiliki gaji tinggi, namun belum jua menemukan tambatan hati.

Padahal, segala cara dan upaya telah dicoba. Baik dikenalkan keluarga atau teman terdekat, kencan buta atau bahkan mencoba situs kencan yang tengah marak di dunia maya.

Jangan menyerah, apalagi putus asa. Ingat ada doa yang dapat mengubah dunia, termasuk nasib Anda soal asmara. Selain itu, berdoa dapat meningkatkan level keimanan dan kedekatan kepada Allah SWT.

Waktu terbaik untuk berdoa di antaranya di sepertiga malam terakhir, yakni di antara adzan dan ikamah, serta di hari Jumat. Berikut doa yang dapat Anda panjatkan agar urusan cinta Anda dipermudah dan segera menemukan tambatan hati.

Pertama, doa mendapatkan pasangan yang terdapat dalam Surat Al Anbiya ayat 89.

Rabbi la tadzarni fardan wa anta khairul waritsin.”

Artinya:

“Ya Tuhanku jangan lah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkau lah Waris Yang Paling Baik.”

Kedua, doa yang dapat mendekatkan jodoh dan dimudahkan percintaan terdapat dalam Surat Al Furqan ayat 74.

“Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun waj’alna lilmuttaqina imama.”

Artinya:

“Ya Tuhan kami, anugerahkan lah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikan lah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini