Jomblo Auto Iri! Rain dan Kim Tae Hee Pamer Kemesraan saat Syuting Iklan Kasur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Rain dan sang istri, Kim Tae Hee sukses bikin para jomblo gigit jari. Pasalnya, pasangan selebriti Korea Selatan ini baru saja pamer kemesraan saat melakukan proses syuting untuk iklan sebuah kasur.

Kemesraan dua sejoli ini terlihat dari sebuah video yang menampakan behind the scene dari syuting untuk produk kasur, Bodyfriends. Video tersebut diunggah di channel YouTube Bodyfriends pada Rabu, 6 Januari 2021.

Rain dan Tae Hee menampilkan kemistri pasangan secara natural dalam proses syuting iklan tersebut. Terlihat Rain berubah menjadi pelawak konyol di depan istrinya, sementara Kim Tae Hee tetap sempurna, baik di dalam maupun di luar kamera.

Dalam video tersebut, Rain dan Kim Tae Hee terus-menerus bergandengan tangan saat istirahat. Tidak hanya itu, mereka juga saling tertawa dan saling berpandangan.

Tak sampai disitu, outfit yang digunakan Rain dan Tae Hee pun terlihat sangat nyaman. Mereka masing-masing menggunakan baju hangat, kaos kaki, dan sandal.

Romantisnya lagi, tak sedikit mereka memamerkan kemesraan di atas ranjang tersebut sembari melakukan aktivitas santai seperti minum kopi dan membaca buku bersama.

Sontak saja, peristiwa itu membuat netizen heboh dan membanjiri kolom komentar channel YouTube tersebut. Banyak warganet yang menyampaikan perasaan iri melihat kemesraan mereka. Tapi adapula yang berharap bisa melihat Rain dan Tae Hee dalam satu judul drama di kemudian hari.

“Aku akan menangis sekencang-kencangnya jika mereka bermain di drama yang sama,” kata akun Ma. Luz Puyat.

“Ini jarang sekali melihat mereka kerja bersama,” komentar akun Tabitem Markly.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini