jokowi sesaat menerima vaksin
Presiden Jokowi saat menerima Vaksin Covid19 Sinovac. (Youtube @sekretariat presiden)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini akan menjadi momen yang dinanti-nantikan masyarakat Indonesia. Rabu, 13 Januari 2021 ini Presiden RI Joko Widodo melakukan vaksinasi dan menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19 di Indonesia.

Momen bersejarah itu juga turut dirasakan warganet. Mereka riuh di sosial media soal vaksinasi tersebut. Termasuk membagikan cuitannya di Twitter.

Alih-alih fokus pada Jokowi yang sudah divaksin, warganet justru salah fokus dengan tangan seorang dokter yang menyuntikkan vaksin ke Jokowi. Mereka mengatakan, dokter tersebut sangat grogi sampai tremor saat melakukan tugasnya.

Sontak, cuitan mereka membuat nama Jokowi menjadi trending topic di Twitter. Meski banyak yang salah fokus dan melemparkan guyonan saat vaksinasi itu, ada pula dari mereka yang megucapkan dukungan untuk Jokowi sebagai orang pertama di Indonesia yang divaksin.

 

Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama di Indonesia yang bersedia di vaksin Covid-19. Prosesi vaksinasi itu berlangsung hari ini, Rabu 13 Januari 2021 pukul 09.00-10.00 WIB.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengatakan Jokowi melakukan vaksinasi tersebut di Istana Negara. Ia juga menyampaikan vaksinasi pada hari ini hanya untuk Presiden Jokowi. Para menteri Kabinet Indonesia Maju akan divaksin dalam waktu dekat, tetapi, belum ditentukan hari dan waktunya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here