John Mayer Umumkan Album Baru di TikTok, Fans Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari musisi Amerika Serikat, John Mayer. Pria 41 tahun ini mengumumkan album terbarunya sudah rampung.

Hal tersebut ia bagikan di akun TikTok resminya, @johnmayer. Ia mengatakan seluruh tahapan pos-produksi album terbarunya itu telah ia lalui.

“Album saya telah direkam, di-mixing, dan mastering. Saya juga telah mendiskusikannya ke teman-teman beberapa bulan terakhir,” ucap Mayer di akun TikToknya.

Meski sudah rampung, Mayer belum membocorkan nama album terbarunya itu. Album ini akan menjadi perdana setelah empat tahun terakhir.

Album terakhir yang ia garap adalah ‘The Search for Everything’, yang dirilis 2017 silam bersama Capitol Records. Album tersebut mencakup lagu-lagu seperti ‘Still Feel Like Your Man’, ‘Love on the Weekend’, dan ‘You’re Gonna Live Forever in Me’.

Setelah album ‘The Search or Everything’ (2017), Mayer sempat merilis sejumlah karya, seperti lagu ‘New Light’ (2018), ‘I Guess I Just Feel Like’ dan ‘Carry Me Away’ (2019).

John Clayton Mayer telah mencetak tujuh album selama ia berkarya di industri musik. Sosoknya mulai terjun sebagai musisi pada tahun 1998.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini