Joget Bareng Yuk! TREASURE Bikin Kompilasi #DanceChallenge yang Viral di Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy group asal Korea Selatan, TREASURE mengakhiri tahun ini dengan penuh gaya. Bang Yedam cs ini merilis video “2020 Dance Challenge Hits Compilation”.

Pada hari ini, Sabtu 26 Desember 2020, grup besutan YG Entertainment ini menampilkan kemampuan menari mereka. TREASURE membawakan tarian dari beberapa hits K-pop viral yang menginspirasi tantangan dance terkenal tahun ini.

Adapun tarian yang dibawakan adalah, “Any Song” dari Block B Zico, “Gang” milik Rain, dan “How You Like That“ rekan satu label mereka BLACKPINK. Kemudian, “Treasure” Bruno Mars, “Don’t Start Now” dari Dua Lipa, “Yummy” Justin Bieber, hingga “Tap In” Saweetie.

Lagu lainnya, yang mungkin hits karean aplikasi TikTok adalah “Supalonely” BENEE (menampilkan Gus Dapperton), Jason Derulo dan “Savage Love” dari Jawsh 685, Doja Cat “Say So,” Drake “Toosie Slide,” dan “Banana” Conkarah (menampilkan Shaggy).

Manakah dari dance challenge berikut yang menjadi favorit Kamu? Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini