Joe Taslim Ingin Perankan Karakter Selain Sub-Zero di ‘Mortal Kombat’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAJoe Taslim memerankan karakter Sub-Zero di film ‘Mortal Kombat’. Andai bisa memilih karakter lain, dia ingin menjadi Kung Lao.

Di ‘Mortal Kombat’, Joe Taslim beradu akting dengan nama-nama seperti Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Lewis Tan, Ludi Lin, Max Huang, Mehcad Brooks, Tadanobu Asano, dan Josh Lawson.

Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero mengundang banyak pujian. Dia dinilai berhasil memerankan karakter villain itu dengan baik. Dari berbagai komentar warganet, mereka merinding saat aktor 39 tahun itu mengucapkan: ‘I am Sub-Zero’.

Joe Taslim ternyata salah satu penggemar game ‘Mortal Kombat’. Film ini diadaptasi dari game yang tenar di 90-an ketika belum muncul PlayStation. Kala itu, game ini dimainkan di Sega dan Super Nintendo.

Dalam sebuah wawancara di channel YouTube Uncagedgames, Joe Taslim memilih memerankan karakter Kung Lao jika bisa memilih selain Sub-Zero.

“Jika saya bisa memilih memainkan karakter lain, mungkin Kung Lao, karena waktu saya kecil saat main game Mortal Kombat, Kung Lao adalah salah satu pahlawan saya,” katanya, Jumat 16 April 2021.

“Saya ingin memainkan karakter Kung Lao. Dia sangat keren. Ketika memainkan game Mortal Kombat dan memilih Kung Lao di tahun 90-an di Sega atau Super Nintendo, topi yang merupakan senjata Kung Lao sangat menyebalkan,” ujarnya.

“Jika terkena topinya, nyawa lawan berkurang banyak. Jadi, jika memilih memainkan karakter lain, saya pilih Kung Lao,” ungkapnya.

‘Mortal Kombat’ sudah tayang di Indonesia mulai 14 April 2021. Sejauh ini, mayoritas penonton cukup puas dengan film yang sebelumnya pernah dibuat di 1995 dengan judul ‘Mortal Kombat’ dan 1997 ‘Mortal Kombat: Annihilation’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini