Jo In Sung dan Cha Tae Hyun

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak tampil di layar kaca, Jo In akan segera comeback menjadi salah satu member tetap di reality show arahan PD Yoo Hojin. Program bernama ‘Unexpected Business’ akan dibintangi bersama dengan Cha Tae Hyun.

Keduanya akan bekerja sama untuk menjalani bisnis supermarket di pedesaan. Program ini diproduksi oleh tim produksi yang sama dengan program variety show ‘Hometown Flex’ pada tahun lalu.

Dalam video teaser pertama yang dirilis. Cha Tae Hyun sempat meragukan Jo In Sung bisa melucu di program variety show tersebut.

“In Sung bukan pria yang lucu. Tapi, semua orang sama saja. Semua orang mirip. Kekhawatiran terbesarku adalah, ‘Kalau kami berdua membintangi variety show, apakah akan lucu?’,” kata Cha Tae Hyun.

Jo In Sung menanggapi kerugan Cha Tae Hyun dengan mengatakan, “Kalau tidak lucu, aku akan mulai berakting.” Mendengar itu, mereka pun tertawa.

Diketahui, Park Bo Young dan Nam Joo Hyuk juga dikonfirmasi akan menjadi tamu selebriti yang membantu keduanya dalam menjalankan bisnis supermarket tersebut. Program ‘Unexpected Business’ ini akan mulai tayang di tvN pada 25 Februari 2021 pukul 20.50 KST mendatang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here