Jin Keheranan Foto BTS Diedit Pakai Beskap Pernikahan, ARMY Indonesia Kegirangan Di-notice

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar BTS atau ARMY Indonesia lagi kegirangan karena hasil editan foto boygrup RM cs itu di-notice. Foto editan member BTS memakai beskap pernikahan mencuri perhatian Jin.

Foto-foto itu awalnya dibuat oleh Aiidan Kim yang kemudian tersebar ke platform media sosial lainnya, bahkan hingga ke Weverse. Weverse adalah platform sosial yang dapat menghubungkan antara BTS dengan penggemar.

Jin mengunjungi Weverse pada 20 Juli 2020 lalu untuk sekedar melihat-lihat postingan penggemar. Pelantun ‘Epiphany’ itu kemudian melihat foto-foto editan penggemar di mana para member BTS terlihat tampan dan lokal mengenakan busana pernikahan tradisional Jawa.

BACA JUGA: Charlie Puth Sebut Penggemar BTS Toxic, Muak Dinyinyiri Pansos

Penggemar menulis, “Selamat pagi, hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan bagi kita semua, mulai bekerja dengan senyum, semangat untuk bekerja,” dan menyertakan foto-foto.

Pemilik nama Kim Seokjin itu rupanya kaget melihat foto-foto mereka berpenampilan seperti pengantin tradisional Jawa. Saking terlihat seperti asli, ia mengingat kembali apakah ia dan membernya pernah melakukan pemotretan seperti yang difoto dengan kostum tersebut.

“Apakah kami mengambil foto-foto ini juga? Aku bahkan tidak ingat sekarang,” tulis Jin. Tampaknya Jin benar-benar terkesan dengan editan foto penggemar yang terlihat seperti hasil pemotretan sungguhan.

Respon dari Jin itu pun kemudian viral hingga diunggah ulang akun Twitter @haruharu_w_bts. Beragam komentar mulai dari penggemar Indonesia hingga asing membanjiri unggahan tersebut.

“Nangis bgt dinotis woi seneng banget sksjsjsjsjsjjsks,” tulis @ kiran ** kim.

“Lokal bener yaa Allah. Emang aiidan kim jago banget ngeditnya. Mulus !,” kata @est ** hartini.

“Ini editan org indonesia bkan sih? Aaaaa kok bisa ke perhatikan gtu ya,” komentar @ Sabhi ** Ghalia.

BACA JUGA: BTS Jadi Target Fitnah & Pelecehan Seksual, Big Hit Tegaskan Gak Ada Kata Ampun

“Ini adalah gaya pernikahan Indonesia! Semua terlihat seperti pangeran !,” kata @ Sta ** ybts.

“Pengeditan juga membuat para anggota bingung! Mereka terlihat hebat!”, Tulis @ crazy4fawad.

Sementara banyak penggemar internasional yang bingung, beberapa penggemar dari Indonesia pun ikut menjelaskan. Misalnya saja akun @ Moonbunnies11.

“Bagi siapa pun yang tidak mendapatkannya, ini dilakukan oleh Tentara Indonesia. Dan apa yang Namjoon kenakan adalah pakaian tradisional untuk pernikahan Jawa, dan bunga di lehernya melati,” katanya dalam Bahasa Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini