Jin BTS Ngelawak soal ‘Salad Gak Efektif untuk Diet’, Netizen: Gak Gitu Konsepnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gak cuma ganteng, Jin BTS juga punya kepribadian yang humoris! Para member BTS hingga penggemarnya, ARMY, kerap dibuat geleng-geleng kepala melihat kelakuannya.

Pria yang dikenal dengan julukan ‘Mr. Worldwide Handsome’ dikenal suka membuat lelucon. Baru-baru ini, pernyataannya tentang ‘makan salad tidak efektif untuk diet’ sukses membuat orang terkejut.

Dalam siaran langsungnya, Jin BTS berbagi bahwa dia tidak mengerti mengapa orang makan salad saat sedang diet. Dalam siaran itu, ia ditemani Jimin dan RM.

Jin berpendapat bahwa makan salad sebagai diet tidak masuk akal. Lucunya, ia mengungkapkan sebuah alasan yang akan mengejutkan Kamu.

“Hewan terbesar di dunia adalah gajah. Apa yang dimakan gajah?,” kata Jin. Pertanyaan itu ditanggapi Jimin, ia menjawab, “Sayuran.”

“Lihat? Kamu juga bisa menambah berat badan dari sayuran. Kamu harus memiliki pola makan yang seimbang,” jelas Jin.

“Saya tidak menyangka mendengar ini,” kata Jimin mendengar perkataan Jin ity.

Jin berkata, “Kami tidak bisa menurunkan berat badan hanya dengan makan salad.”

RM menanggapi pernyataan Jin itu dengan mengatakan “Kita bisa menurunkan [berat badan] lebih banyak daripada makan [makanan non-salad],” yang ditertawakan dan disetujui Jin.

Di Twitter, pernyataan Jin soal diet yang dikaitkan dengan gajah ini ternyata mengundang gelak tawa dari netizen, khusunya penggemar. Kelakuan Jin yang unik ini memang terkadang sulit dipercaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini